Makin Seksi Dandananmu, Makin Berat Siks4anmu diNeraka

Berseksi- seksi di bumi serta tersiksa- siksa di alam baka, menyakitkan sekali bukan?

Hingga tutuplah auratmu aduhai muslimah, janganlah anda tampakkan keelokan yang jadi kelebihanmu bagaikan makhluq terindah Allah cuma buat mengejar tutur“ Subbagian”.

Kemauan buat nampak subbagian memanglah boleh- boleh saja, namun kalian wajib ketahui bila, dimana, serta untk siapa. Karena, keelokan badanmu cuma berkuasa diamati buat orang yang betul- betul halal memilikimu kelak

Serta tidakkah kalian merasa cedera dikala anda tampilkan badan seksimu, tetapi mata buas serta benak adam yang bukan muhrim cuma menjadikanmu atraksi free?

Apakah anda tidak sempat merasa marah dikala adam yag bukan muhrim sering- kali menghinamu dengan melecehkan kehormartanmu bagaikan perempuan dengan tindakan serta sikap yang menghinakan?

Ayolah ukhti, sadarilah, kalau dirimu sangat amat bernilai, jadi telah adil kalian melindungi dirimu senantiasa bernilai bagaikan seseorang perempuan, serta saking sedemikian itu berharganya dirimu Allah memberimu ketentuan supaya anda melindungi auratmu alhasil tidak nampak oleh mereka yang bukan muhrim.

Dengarkanlah Ketentuan Allah yang Sudah Dihaturkan Kepadamu Bagaikan Seseorang Muslimah, Ialah Tutuplah Keindahanmu Dengan Hijab

Hingga dari itu dengarkanlah ketentuan Allah yang sudah dihaturkan kepadamu bagaikan seseorang muslimah, ialah tutuplah keindahanmu dengan jilbab. Janganlah sesekali anda tampakkan keindahanmu itu pada banyak orang yang memanglah tidak berkuasa melihatmu.

Ketahuilah kalau Allah sedemikian itu menyayangimu, alhasil Beliau juga amat tidak berkenan bila anda hingga ceroboh membuka auratmu pada acak orang.

Karena Allah ciptakanmu bagaikan perhiasan bumi yang bagus bukan buat jadi materi hinaan, namun buat dihormati serta dinilai.

Janganlah Anda Tampakkan Keindahanmu, Karena Keindahanmu Merupakan Kekuasaan Terindah Bagimu yang Telah Adil Anda Jaga

Janganlah anda tampakkan keindahanmu, karena keindahanmu merupakan kekuasaan bagimu, hingga memanglah telah adil kalian piket dengan bagus serta bijak.

Serta ingat, mahkotamu bukan cuma terdapat pada kepalamu, karena tidak sedikit dari kita yang berkata kalau kekuasaan seseorang wanita terdapat pada rambutnya yang jauh, alhasil tidak sedikit dari kita yang cuma menutup kepalanya, tetapi tidak pada badannya.

Kerap kita temui para perempuan cuma menghijabi kepalanya, tetapi tidak bagian badannya, nama lain senantiasa mengenakan pakaian yang ala kadarnya serta menampakkan setengah keindahannya.

Oleh sebab itu dikala telah menutup aurat dengan jilbab lakukanlah dengan benar- benar karena kekuasaan perempuan merupakan terdapat pada sekujur badannya.

Janganlah Anda Hinakan Dirimu Cuma Sebab Tidak Bisanya Anda Melindungi Hasrat, Karena Bagus Itu Tidaklah yang Nampak Ekonomis, Tetapi yang Tertutup Mahal

Janganlah anda hinakan dirimu cuma sebab tidak bisanya anda melindungi hasrat, karena bagus itu tidaklah beliau yang nampak subbagian dengan murahnya, namun beliau yang senantiasa tertutup apik dengan mahalnya kepercayaan serta ketaatan.

Hingga, tidak harus menginginkan yang aneh- aneh semacam perihalnya mau nampak memesona semacam mereka yang memanglah senantiasa tampak ala kadarnya.

Terlebih yang jadi kiblat nafsumu merupakan seorang yang memanglah tidak berkeyakinan mukmin, karena agama kita pasti bukanlah serupa peraturannya denganya.

Lumayan anda fahami saja, kalau Allah sedemikian itu mencintai kita, alhasil beliau tetapkan peratuaran dalam islam sedemikian muka supaya kita bagaikan seseorang perempuan senantiasa senantiasa terpelihara kehormatannya.

Mahalkan Mutu Dirimu Dengan Muru’ Ah yang Anda Punya, Supaya Senantiasa Jadi Terindah Dari yang Terindah Bumi Sejauh Masa

Mahalkan mutu dirimu dengan muru’ ah yang anda punya, supaya anda senantiasa jadi terindah dari yang terindah bumi sejauh era. Hiasilah dirimu dengan rasa malu serta akhlaq agung memesona.

Karena bila anda terus- terusan melindungi dirimu dengan sebagian perihal itu, hingga telah tentu anda takkan dapat melalaikan kasih cinta Allah, yang memberimu ketentuan buat senantiasa terpelihara kehormatanmu dengan menutup auratmu.

Aniaya Allah Memanglah Bukanlah Terlihat di Bumi, Hingga Janganlah Terbuai Buat Mengumbar Aurat Cuma Sebab Buat Nampak Subbagian serta Cantik

Serta butuh kita ingat serta lalu menembus kita sadari, kalau aniaya Allah memanglah tidak nampak di bumi ini, hingga janganlah terbuai buat mengumbar aurat cuma sebab buat nampak subbagian serta menawan.

Tetapi, walaupun aniaya Allah tidak nampak dikala ini, namun alibi kenapa Allah memerintahkan kita menutup aurat telah ditampakkan dengan nyata, ialah supaya kita tidak dilecehkan oleh banyak orang yang tidak bertanggung jawab.



( Sumber: wajibbaca. com )

Getting Info...
-->