Wanita Sebatang Kara Penjual Durian Dibayar Uang Palsu Senilai Rp 300 Ribu

Seseorang ibu - ibu paruh baya di wilayah blitar tiba - tiba viral, sehabis kisahnya dinaikan oleh salah satu account facebook.

bunda penjual durian wajib menahan pilu usai memperoleh bayaran berbentuk duit palsu.

cerita berkecil hati itu dibagikan oleh seseorang laki - laki asal sidoarjo, bernama fandi achmad. dan juga cerita pilu itu sukses mengaduk - aduk emosi pembaca.

dikala fandi bakal berulang ke sidoarjo dari blitar, dia memandang terdapat ibu - ibu berjualan durian di wilayah jembatan njoglog.

hasrat hati mau membeli durian, fandi juga memperoleh cerita berkecil hati dari bunda tersebut. bunda penjual durian itu tiap harinya menjabat bagaikan pemulung.

tetapi ketika masa durian, dia bergeser jadi penjual durian.

dari photo yang fandi unggah, bunda tersebut nampak sudah lanjut umur, mukanya penuh dengan keriput, rambutnya terurai, menggunakan kaus dan juga celana panjang lusuh.

nahasnya bukannya untung yang bunda itu mampu, melainkan dia tertipu pembeli sampai rp 300 ribu. lebih buat berkecil hati lagi, bunda itu merupakan seseorang perempuan yang hidup sebatang kara.

“pas ekspedisi kembali dari blitar, di wilayah jembatan njojlog kedawung, blitar. terdapat ibu2 yg berjualan durian. kami mampir beli durian buat dimakan ditempat, cocok kita makan durian, dia menceritakan baru aja ditipu terdapat yang beli durian 300rb memakai duit palsu. berkecil hati kerasanya, tiap hari dia mencari nafkah bagaikan pemulung, tetapi apabila masa durian dia tengkulak durian (beli durian buat dijual berulang). mirisnya lagi dia hidup hanya sebatang kara, ” tulis fandi serupa dikutip brilio. net dari account facebook @fandi. pahalawan pada jumat (21/2).

fandi juga berharap kepada siapa aja, spesialnya untuk orang blitar jikalau melewati wilayah itu, sebaiknya ingin mengosongkan waktu buat melarisi dagangan bunda tersebut.

“untuk teman2 spesialnya yg di wilayah blitar monggo dagangane ibuk e dilarisi nggeh : ). dan juga bayarnya jangan pake duit palsu, kasihan ibuknya, ”

bisa jadi untuk sebagian orang duit segitu bukanlah besar. tetapi untuk mereka yang memerlukan, seberapa juga nominal duit itu sangat berarti.

cerita yang dibagikan oleh fandi langsung ramai jadi pembicaraan hangat warganet. tulisan fandi yang dia unggah kurang lebih 20 jam kemudian, sudah dibagikan lebih dari 300 kali, dikomentari lebih dari seribu orang.

memandang fenomena yang terdapat, membikin hati warganet ikut berkecil hati. banyak yang mendoakan supaya bunda tersebut dapat memperoleh rezeki berkali lipat.

“dan buat yg tertipu mudah2 han alloh mengubahnya yg lebih2, ” kata account @endang tatang.

“astagfirlloh, tega banget menipu orang tua, asal ingat aja yang di makan hasil haram, insyaallah tidak barokah, sepatutnya kita berikan tidak menipu serupa itu kasihan do, saya buat bunda mudah - mudahan sehat, di lancarkan rezeky nya ingat hukum karma tentu terdapat, ” pendapat account @anggra eni.

“100k bagimu. mainan. tetapi bgi. mereka ibu2 yg ngais rezeki mulung ataupun buruh mencuci amat berharga, ” tutur account @arif saifudin.

“gusti mboten sare. tunggu bertepatan pada mainya, ” sahut account @fia mon.

“semoga allah memperlancar rejeki bunda ini… aamiin… tega bener org yg ksh duit palsu, ” ucap account @erfa erfina.




( sumber: brilio. net )

Getting Info...
-->