Viral Wanita Dianiaya hingga Hijab Dicopot Penumpang Pria di KRL

Seseorang perempuan jadi korban pemukulan di dalam krl oleh penumpang laki - laki tidak diketahui. perempuan tersebut dipukuli sampai jilbab yang dikenakannya copot usai ditarik paksa oleh pelakon.

peristiwa tragis tersebut dibagikan oleh account twitter @yassiloveit. account tersebut mengunggah video aksi pemukulan yang terjalin di dalam gerbong krl rute bogor dengan no k118610.

" lagi kondisi himpit - himpitan seperti ini sempat - sempatnya berantem. dan juga gilanya sang laki - laki berani menarik kerudung wanita hingga lepas. auto murka satu gerbong. kereta bogor: k1118610, " tulis account tersebut serupa dilansir suara. com, jumat (14/2/2020).

dalam video tersebut terlihat atmosfer dalam gerbong kereta yang sesak dipadati oleh para penumpang. tidak nampak jelas apa yang terjalin di dalam kereta tersebut, tetapi terdengar suara keributan yang terjalin.

kronologi kejadian

korban pemukulan tersebut dikenal bernama salsabila rahmah. lewat account instagram @salsarahmah1, salsa menarangkan kronologi peristiwa tragis yang dialaminya.

awal mulanya dia menaiki kereta tujuan bogor dan juga bakal turun di stasiun pasar minggu. dikala kereta sudah mendekati stasiun pasar minggu, salsa memohon penumpang di hadapannya beralih posisi supaya dia dapat keluar dari kereta dengan kilat saat sebelum pintu kereta ditutup.

salah seseorang penumpang laki - laki yang lain menegur salsa. laki - laki tersebut menyebut apabila stasiun yang dituju salsa masih jauh dan juga memohon dia tidak beralih.

see detail
aksi penganiayaan di krl rute bogor (ist)
" yaudah gue ngalah. karna gue sebel, gue chat ke temen gue curhat (soal peristiwa itu) , " kata salsa.

tidak lama setelah itu, laki - laki yang menegurnya tadi secara seketika menarik ponsel salsa dan juga memukul muka sampai kepala. laki - laki itu pula menarik kerudung salsa sampai terlepas.

" habis itu pelakon langsung diamuk penumpang lain karna tidak terdapat satpam di dalam (gerbong) krl, " ucap salsa.

laki - laki tersebut dituntut turun setibanya di stasiun terdekat ialah stasiun pasar minggu. laki - laki tersebut tidak hentinya memelototi salsa dan juga mengucapkan perkata kesat.

salsa yang memperoleh perlakuan tidak mengenakkan itu hadapi syok, badannya gemetar ketakutan, lehernya hadapi memar. beruntung penumpang lain di dalam gerbong menolong salsa.

" gue hanya gemetar dan juga tidak dapat berpikir apapunm di sana gue syok banget dan juga memilah turun di stasiun tanjung barat, " ungkap salsa.

respons pihak krl dan juga polisi yang mengejutkan

setibanya di stasiun tanjung barat, salsa langsung mengatakan peristiwa itu kepada petugas di stasiun. dia memohon supaya pihak krl membuka rekaman kamera pengaman supaya pelakon dapat diadili.

tetapi, pihak krl menolak permintaan salsa. krl menegaskan kamera pengaman cuma dapat dibuka buat menelusuri benda ketiadaan aja. salsa dimohon buat membikin kabar kepolisian terlebih dulu.

" di sana gue mikir ya allah kok benda lebih berharga daripada raga yang menemukan kekerasan, " ucap salsa.

see detail
kronologi penganiayaan di dalam krl rute bogor (ist)
setibanya di kantor polisi, salsa berulang dimohon menarangkan kronologi. di situ dia malah dihardik oleh polisi dan juga disalahkan.

" katanya kalian harusnya teriak kan terdapat petugas yang hendak menanggulangi, bahwa seperti ini tidak terdapat saksi mata, bahwa pihak pengamanan situ memandang peristiwa dan juga amati pelakon tentu dapat langsung dibawa ke mari " ungkap salsa.

salsa terasa amat kecewa atas perilaku pihak kepolisian. sementara itu, salsa bakal menuntut keadilan atas peristiwa yang dialaminya tetapi memperoleh respons yang tidak mengenakkan.

dia memilah buat berangkat tanpa berpamitan dengan polisi tersebut. salsa cuma dapat menangis atas seluruh yang dialaminya.

" saat ini gue hanya dapat ikhlasin saja sama allah, karna di dikala kita berupaya situ mari buat memperjuangkan hak dan juga tidak mampu apa - apa, hanya allah tempat berserah diri, " tuturnya.




( sumber: https: //today. line. me/id/komputer/article/viral perempuan dianiaya sampai jilbab dicopot penumpang laki - laki di krl - zn2wwq )

Getting Info...
-->