Viral Seorang Perempuan Diminta Kembalikan Barang dan Uang Mantan, Begini Kisah Lengkapnya

Media sosial dihebohkan dengan cerita seseorang wanita yang dimohon mantan pacarnya buat mengembalikan beberapa barang dan juga duit yang sempat mantannya bagikan.

wanita asal depok tersebut, mia (22) , mengaku tidak sempat menyangka mantannya hendak memohon berulang benda yang sempat dikasih untuknya.

terlebih lagi, dia juga tidak mengira cerita yang acapkali viral di media sosial ini hendak terjalin pada pribadinya.

" gua pikir orang yang memohon balikin barang2 dan juga duit hanya terdapat di tweet yang lagi viral saja.

nyatanya tidak harus! ! saat ini gua ngerasain seorang diri woy! ! ! " tulis mia lewat account instagram pribadinya, @miaaprilita, kamis (20/2/2020) kemarin.

mia berkata, dia kesimpulannya mengembalikan beberapa benda dari mantannya, mulai dari pensil alis, cincin, sepatu, tas, mainan, kaftan, sampai beberapa duit.

dia menuturkan, peristiwa ini baru kesatu kali dia alamiah sejauh hidupnya.

mia juga berharap benda dan juga duit yang dia kembalikan itu mampu berguna untuk si mantan.

" mudah - mudahan benda dan juga uangnya berkah ya, bisa jadi ia emang lagi perlu uang banget kali makanya dimohon seluruh benda yang udah sempat diberikan tercantum uangnya pula, " kata mia di instagram.

cerita lengkap

dikala dikonfirmasi tribunnews. com, mia menggambarkan, peristiwa itu berawal dikala si mantan mengajak pribadinya mendatangi suatu pameran di jakarta sebagian waktu silam.

bagi mia, mendatangi pameran tersebut sudah jadi tradisi tahunan mantan pacarnya.

" itu tradisi ia tiap tahun buat kesana dan juga wajib hari kesatu ke pameran itu, " cerita mia dikala dihubungi tribunnews. com, jumat (21/2/2020) sore.

mia berkata, sesungguhnya dia dapat penuhi ajakan mantan pacarnya itu.

cuma aja, dia baru dapat menemani pada siang hari selepas pribadinya bekerja.

buat dikenal, mia menggambarkan seseorang perias yang mempunyai sederet banyak aktivitas di akhir minggu.

" tetapi ia ingin hari itu pula tanpa mikirin saya kerja, berangkat ke pameran itu wajib jam 7 pagi sebaliknya jam 7 pagi saya belum tuntas kerja, " tutur mia.

" jujur, sementara itu posisi saya sama ia udah putus sepanjang 4 bulan dikala itu, " sambungnya.

karna perihal itu, mantan pacar mia juga marah.

tetapi, dikala itu pula mantan pacarnya terus menghubunginya tanpa henti.

hingga kesimpulannya, si mantan keluarkan perkata kesat dan juga memintanya mengembalikan segala benda yang sempat ia bagikan.

mia juga mengaku kaget mendengar permintaan mantannya itu.

" kaget banget soalnya kan itu benda ia yang ngasih dan juga saya tidak memohon sama sekali hendak perihal itu, " kata mia.

sementara itu, mia berkata, dia pula acapkali berikan benda pada mantan pacarnya dan juga tidak sempat memintanya mengembalikan.

" sementara itu saya pula ngeluarin duit buat ia dan juga ngasih benda pula karna bagi saya pacar itu tidak wajib senantiasa cowoknya yang ngeluarin duit, " kata mia.

" tidak memohon dibalikin pula, " tambahnya.

lebih lanjut, mia mengantarkan, dia berharap peristiwa yang dia alamiah tidak terulang lagi pada siapapun.

" ini pelajaran buat seluruh perempuan supaya lebih hati - hati dalam berhubungan, paling utama yang masih pacaran, " kata mia.

" mudah - mudahan tidak terdapat yang ngerasain seperti saya dan juga mudah - mudahan tidak terdapat laki - laki yang kesat secara verbal sama pacarnya, " sambung ia.



( sumber: tribunnews. com/widyadewi metta) 

Getting Info...
-->