Viral Foto Orang Terkaya di Indonesia Makan di Warung, Menurut Pemilik Warung, Hartono Merupakan Pelanggan Setianya

“yang sok kaya mentingin gengsi, yang kaya beneran mah lebih mentingin kerasa, ” demikian tulis penjelasan account @ayudh69 pada unggahan photo yang sukses membikin gempar khalayak twitter.

ya, pada unggahannya tersebut, sang owner account mencantumkan gambar dari seseorang pelanggan di warung ketahui pong karangsaru, yang nyatanya seseorang kaya raya.


dialah michael bambang hartono, salah satu owner bank central asia (bca) dan juga pt djarum, industri rokok besar di indonesia.

dengan kepemilikan itu, michael mempunyai harta kekayaan sebesar 18, 4 miliyar dollar as ataupun setara rp 261 triliun, sampai tercatat bagaikan orang terkaya di indonesia, dalam majalah forbes.

tetapi, pundi - pundi duit michael diyakinkan terus menggemuk, mengingat nilai kapitalisasi kedua perusahaannya terus melonjak dari tahun ke tahun.

pada dini 2018 aja, nilai kapitalisasi bca menggapai rp 534, 54 triliun dan juga setelah itu naik rp 613, 87 triliun.

dan juga itu belum tercantum nilai peninggalan pt djarum.

tetapi menakjubkannya, di tengah seluruh kepunyaannya, bambang tidak lalu berbeda sombong dan juga berlagakan diri.

ia senantiasa pada baju sederhananya. begitu juga dengan tempat makan andalannya di pinggir - pinggir jalur, tercantum salah satunya warung ketahui pong karangsaru yang berposisi di brumbangan kecamatan semarang tengah, kota semarang.

bambang terlebih lagi jadi salah satu pelanggan setia untuk warung ketahui pong, bersumber pada penjelasan owner warung, izelina kristanti thenu.

“beliau benar telah jadi customer kami semenjak dahulu kami masih berjualan di tenda pinggir jalur. hingga dikala ini kami sudah pindah ke depot, dia masih berkenan mampir, ” kata izelina, dikutip today. line. me.

bagi izelina, banyak warung simpel yang jadi langganan orang terkaya di indonesia tersebut.

“sepertinya banyak kuliner simpel, baik depot ataupun warung simpel yang dia kunjungi dan juga jadi langganan dia loh. tidak cuma depot aku aja, ” tuturnya.

menimpa viralnya photo michael yang tengah menyantap sajian di warung miliknya, izelina berharap perihal itu mampu jadi contoh untuk khalayak.

“semoga yang lebih viral merupakan keteladanan dari seseorang ayah bambang hartono, ” ucapnya.





( sumber: https: //www. kompas. com/tren/read/2019/12/21/083100065/viral - foto - orang - terkaya - di - indonesia - makan - di - warung - berikut - faktanya )

Getting Info...
-->