Video BCL dan Ariel NOAH Jadi Sorotan Usai Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Ashraf sinclair wafat dunia di umur 40 tahun pada selasa, 18 februari 2020 akibat gempuran jantung. dekat jam 4. 50 subuh, dokter melaporkan suami bcl telah tiada sehabis dilarikan ke rumah sakit mmc.

jenazah telah dimakamkan di san diego hills, karawang di hari yang sama dikala ba’da ashar.

bcl telah mempersiapkan lahan kosong pas di sebelah makam ashraf untuknya nanti.

semenjak suaminya wafat, bcl yang masih amat terpukul belum mengunggah whatever di sosial media. bunda dari noah sinclair ini terakhir mengunggah video berbarengan ariel noah.

keduanya bekerjasama menyanyikan lagu menghapus jejakmu yang dirilis pada 14 februari 2020 di kanal youtube it’s me bcl.

“the long awaited collaboration is finally here! this is the studio session video of ‘menghapus jejakmu’ by bcl dan juga ariel noah. tahun kemudian, di salah satu vlog, saya dan juga ariel noah sempet bahas tentang lagu ‘menghapus jejakmu’ yang awal mulanya ingin diberikan ariel buat saya. diawali dari workshop di tahun 2019, walaupun pernah tertunda, kesimpulannya saat ini di 2020 project lagu ‘menghapus jejakmu’ kerja sama saya dan juga ariel noah yang udah kamu tunggu - tunggu tuntas pula. hope you like it! ” tulis bcl di account youtubenya.

banjir perkataan duka

jumlah pemirsa video bcl dan juga ariel noah di instagram terus menjadi meningkat semenjak ashraf sinclair wafat.

bersumber pada pantauan intipseleb pada rabu pagi, sudah terdapat 10, 5 juta pemirsa dengan 26 ribu pendapat. sedangkan video di youtube menggapai 6, 4 juta.

banyak rekan artis dan warganet yang membagikan perkataan duka atas kepergian ashraf di unggahan yang tidak terdapat korelasinya tersebut.

agnez mo, cinta laura, tyas mirasih, ussy sulistiawaty, boy william dan juga masih banyak lagi yang penuhi kolom pendapat.

“nge.. omg nge.. i’m sorry to hear that. tadi denger kirain boong. ikut berduka ya nge.. ” kata agnez mo yang pernah tidak yakin laporan kematian ashraf.

“unge, yang sabar ya. gue dan juga segenap keluarga kahitna mendoakan tempat yang tersadu buat ash. sending you our prayers, ” tutur mario.

dikenal, kahitna jadi bintang tamu indonesian idol 2020.

bcl yang jadi juri nampak menyanyikan lagu kahitna ciptaan yovie widianto bertajuk soulmate sebagian jam saat sebelum ashraf wafat.

ariel noah peluk bcl


bersumber pada photo yang tersebar di sosial media, ariel noah nampak mendatangi pemakaman suami bcl. duda satu anak itu nampak memeluk bcl yang menangis. ariel terlihat memantapkan teman - temannya yang berduka.

“banyak yg pd nanya ariel kemana kok gk keliatan, ariel kemana ko gk terdapat perkataan bela sungkawanya di sosmed. ariel sempat bilang kalo kita ingin berbuat baik gk butuh seluruh org tau. buat apa aku cuma mengucapkan di sosmed bahwa aku tau orangnya lebih baik aku bicara langsung… so bersangka baiklah kamu terlebih dikala serupa ini…yg tabah ungaa sabar jalani seluruhnya, ” demikian tulis account @nazrielnoahfans_ yang menggambarkan salah satu account penggemar ariel noah dilansir dari viva. co. id.



( sumber: intipseleb. com )

Getting Info...
-->