Tidak Semua Orang Akan Mengerti Posisimu, Maka Siapkan Hatimu Untuk Selalu Legowo

 kalian wajib senantiasa sanggup mengatur gimana trik berpikirmu, terlebih atas pemikiran orang - orang tentangmu, supaya kalian senantiasa tenang walaupun orang memandangmu kadangkala kurang baik.

karna tidak seluruh orang hendak paham posisimu, tidak seluruh orang hendak menghitung kebaikanmu baik, hingga siapkan hatimu buat senantiasa legowo.
tidak hirau teman berpendapat whatever tentangmu, tetaplah kalian jangan jengkel dan juga bersabar saja
instagram. com/auliya_manshur

karna tidak hirau teman hendak berpendapat whatever tentangmu, ntah itu kurang baik ataupun amat kurang baik sekalipun, bila kalian tenang tidak jengkel dan juga senantiasa bersabar, tentu seluruhnya baik - baik aja.
kalian wajib senantiasa lebih waras dari ia yang senantiasa aja menganggapmu kurang baik ataupun senantiasa memandangmu sebelah mata
instagram. com/auliya_manshur

intinya merupakan kalian wajib senantiasa lebih waras dari ia yang senantiasa aja menganggapmu kurang baik, ialah dengan terus mengkondisikan hati dan juga pikiranmu baik.

terlebih mengalami ia yang senantiasa salah menilaimu, memandang sebelah mata kebaikanmu, hingga buat senantiasa tenang dan juga supaya tidak bosan jadi baik kondisikan pikiranmu dengan bijak.
jangan sempat takutkan whatever, selagi yang kalian jalani selaras dengan apa yang allah perintahkan tetaplah tenang
instagram. com/auliya_manshur

lalu jangan sempat takutkan whatever, jangan sempat khawatirkan whatever tentang evaluasi manusia, selagi yang kalian jalani selaras dengan apa yang allah perintahkan hingga tetaplah tenang.
terserah orang ingin paham kalian ataupun tidak, yang berarti kalian ketahui kalau apa yang kalian jalani sudah benar
instagram. com/auliya_manshur

ingat, terserah orang ingin paham kalian ataupun tidak, ingin menghargai kalian ataupun tidak, yang berarti kalian ketahui kalau apa yang kalian jalani sudah benar.

berpikirlah positif, jangan ambil pusing apa yang teman omongkan tentangmu, percayalah allah senantiasa adil terhadapmu
instagram. com/auliya_manshur

berpikirlah positif, kondisikan hatimu dengan prasangka yang positif pula, jangan ambil pusing apa yang teman omongkan tentangmu, percayalah kalau allah itu senantiasa adil terhadapmu.





( sumber: bermacam sumber data online yang lain )

Getting Info...
-->