Tak Usah Terlalu Bersedih, Sabar Saja, Karena Yang Menghinamu Pasti Akan Dihinakan Juga Pada Waktunya

Disaat terdapat yang menjatuhkan harga dirimu dengan menghinamu, mengeluhpun tidak hendak dapat mengobati kerasa sakit hatimu, hingga lebih baik kendalikan dadamu supaya senantiasa tabah dan juga tenang.

oleh karna itu, tabah aja dengan perlakuan kurang baik yang dicoba teman kepadamu, begitu yang menghinamu tentu hendak dihinakan pula pada waktunya.


hingga tidak harus kalian sangat bersedih, allah adil kok dalam berikan balasan

hingga tidak harus kalian sangat bersedih dan juga menyimpan kerasa bencimu kepada ia yang telah menyalahi ketenanganmu.

karena kalian wajib senantiasa yakin kepada allah, karna allah senantiasa adil kok dalam berikan balasan.

jangan sangat marah dan juga lupakan seluruh itu dengan terus percaya hendak balasan allah

walaupun kerasa jengkel tidak mampu kalian bendung, tetapi kalian tidak boleh sangat marah, karna paling tidak kalian senantiasa ingat kalau pembalasan allah tentu lebih nyata dan juga sempurna dari balasanmu untuknya.

tidak bisa jadi ia yang menghinamu lolos dari ganjaran sempurna allah

dan juga yang wajib kalian jalani merupakan jangan sangat bersedih, karna tidak bisa jadi ia yang telah menghinamu lolos dari ganjaran sempurna allah. karena, perlakuan kurang baik sekecil biji dzarrah juga senantiasa hendak menemukan balasan dari allah.

saat ini bisa jadi ia menghinamu, tetapi nanti terdapat saatnya ia hendak dihina, tenanglah, seluruhnya terdapat masanya

dan juga bila saat ini kalian bisa jadi dihinakan, diperlakukan tidak adil, hendak namun nanti terdapat saatnya ia hendak dihina pula dengan sendirinya, oleh karna itu tetaplah tenang, karna seluruh tentu terdapat masanya.

hingga kalian cukup tenang dan juga tabah dengan apa yang kalian alamiah, roda kehidupan tentu berputar

ingat hukum alam, yang menghina hendak dihinakan pada waktunya, yang dzalim hendak di dzalimi pada waktunya, dan juga yang wajib kalian jalani merupakan cukup melindungi hatimu senantiasa tabah bila terdapat yang menyalahi hidup kamu.

dan juga kalian wajib yakin kalau roda kehidupan tentu berbalik, oleh karna itu cukup tenang dan juga tabah dengan apa yang lagi kalian alamiah dikala ini


( Sumber: Berbagai Informasi Online )

Getting Info...
-->