Seperti Apapun Kamu Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Menjadi Lebih Baik, Asal Kamu Sungguh-sungguh

Tidak terdapat kata terlambat buat jadi lebih baik, kecuali nafasmu sudah ditenggorokan, dan juga bersyukurlah bila ditengah dosa - dosa yang kalian jalani allah masih memegang hatimu dengan suatu anugerah.

karna itu maksudnya allah masih betul - betul menyayangimu dan juga mau menjadikanmu bagaikan manusia yang berulang dalam fitrah - nya. selagi kalian serius tentu hendak allah bagikan peluang tersadu.
berbeda jadi lebih baik walaupun terlambat tidak apa - apa, daripada tidak sama sekali
instagram. com/umrah_mawaddah

dikala dirimu menguatkan diri buat jadi lebih baik, hingga lakukanlah dengan serius, tidak harus mencermati cibirang teman yang sering - kali menvonis dan juga senantiasa mengaitkan apa yang telah kalian jalani pada waktu kemaren, karena berbeda jadi lebih baik walaupun terlambat itu tidak apa - apa, daripada tidak sama sekali.
beruntunglah kalian yang hatinya masih allah ketuk dengan hidayah
instagram. com/umrah_mawaddah

dan juga beruntunglah kalian yang hatinya masih allah kembalikan seelum waktu berulang yang sebetulnya, karna itu maksudnya allah masih betul - betul mengingini dirimu buat merasakan indahnya dunia syurga nanti diakhiratnya.

hingga, jangan sia - siakan kesemptan tersebut, bila hatimu tersentuh buat jadi lebih baik, segeralah tanpa wajib memikir panjang.

karena perbuatan baik benar wajib disegerakan, dan juga butuh kalian ingat kalau sekecil whatever pergantian jadi lebih baik yang kalian jalani hendak senantiasa allah balas dengan begitu sempurna dan juga elok.
jangan sempat menyudahi dan juga menyerah buat terus jadi lebih baik lagi
instagram. com/umrah_mawaddah

jadi, jangan sempat menyudahi dan juga menyerah buat terus jadi lebih baik lagi, dan juga lagi. karna dikala kau diberi peluang buat berulang baik, perihal itu meyakinkan kalau allah tengah berikan jalur mengarah syurga untukmu.

cuma tinggal seberapa besar usaha dan juga pengharapanmu kepada kebaikan allah, hingga berusahalah buat terus mengharap dan juga berprasangka baik kepada allah.

supaya langkah jadi lebih baikmu senantiasa allah mudahkan dengan seluruh ridla - nya, karna dikala allah sudah ridla hingga suatu yang awal mulanya terlihat susah hendak gampang dilalui.
seburuk whatever perilaku dan juga perbuatanmu, kalian senantiasa berhak jadi lebih baik
instagram. com/umrah_mawaddah

karna seburuk whatever perilaku dan juga perbuatanmu pada waktu silam, kalian berhak menajdi lebih baik dari masa kemasa, karena allah maha pengampun dan juga maha penyayang.

dan juga tugasmu cumalah terus mengharap kebaikan dan juga ke ridlaan allah dengan terus berupaya menjadikan diri jadi lebih baik, hingga perbaikilah hati dan juga menghambamu kepada allah.

supaya allah pula tetap memegang hatimu dengan rahman ddan rahim - nya terus menerus, sampai - sampai kemauan jadi lebih baikmu senantiasa dimudahkan dan juga berjalan dengan baik dan juga sempurna. amienn
jadi lebih baiklah kalian dengan terus mengharap kebaikan - kebaikan yang tiba dari ridho allah
instagram. com/umrah_mawaddah

hingga, jadi lebih baiklah kalian dengan terus mengharap kebaikan - kebaikan yang datag dari ridla allah, jangan hiraukan orang - orang yang tetap mencibirmu karena dosa dan juga kesalahan - kesalahan yang sempat kalian perbuat pada waktu silam.

karna benar dalam rumus menghamba kepada allah tidak terdapat yang namanya kata terlambat, dan juga butuh kalian ingat kalau siapapun kalian diamsa kemudian hingga kalian berhak jadi lebih baik.




( sumber: bermacam sumber data online yang lain )

Getting Info...
-->