Potret Pilu Noah Tak Ingin Tinggalkan Makam Ashraf Sinclair

Meninggalnya ashraf sinclair tidak cuma wafat duka mendalam untuk bunga citra lestari (bcl). noah sinclair, anak semata wayang pendamping yang dipisahkan maut ini tidak kuasa memendam kesedihan, ditinggal si bapak buat selama - lamanya.

kesedihan mendalam jelas nampak di muka bunga citra lestari (bcl) dikala menghantar jenazah si suami, ashraf sinclair ke peristirahatan terakhir.

jenazah suami bunga citra lestari ataupun bcl, ashraf sinclair telah dimakamkan di san diego hills memorial park, karawang, jawa barat, seminar jam 16. 00 waktu indonesia barat (WIB), selasa 18 februari 2020.

atmosfer pemakaman ashraf sinclair diwarnai dengan tangis haru dari keluarga dan juga para pelayat yang muncul. tercantum dikala jenazah ashraf mulai dimasukan ke dalam liang lahat. bcl dan juga putranya, noah sinclair juga tidak kuasa menahan airmatanya dikala wajib merelakan dan juga melepas kepergian pria yang amat mereka cintai.



( sumber: https: //www. dream. co. id/photo/bunga - citra - lestari - bertasbih - antar - ashraf - sinclair - ke - pusara - 200218g. html )

Getting Info...
-->