Pilihlah Laki-laki yang Bisa Mengerti Dengan Baik Fitrahmu Sebagai Wanita, Agar Kamu pun Tenang Bersamanya

Untukmu perempuan, ingat ya memilah pendamping jangan cuma asal cinta dan juga lapar mata sesaat, memilih yang betul - betul dapat mengertimu bagaikan perempuan.

memilih pria yang dapat paham dengan baik fitrahmu bagaikan perempuan, supaya kalian juga tenang bersamanya, sampai - sampai dalam berumah tangga kalian betul - betul menikmati peranmu jadi makmumnya.
pria yang mengerti fitrahmu bagaikan perempuan, tentu ia tidak hendak banyak meringik dikala kalian bawel mengaturnya
instagram. com/dude2harlino

pria yang mengerti fitrahmu bagaikan perempuan, ia tidak hendak sempat sembarangan dalam menghargaimu, tentu ia tidak hendak banyak meringik dikala kalian bawel mengaturnya.

bukankah perempuan kadangkala suka rempong mengendalikan, terlebih rumah berhamburan, padat jadwal ini dan juga itu? hingga pria yang mengerti watak perempuan begitu, ia cuma hendak memaklumi.
pria yang mengerti kalau perempuan itu perasa, tentu ia tidak hendak sembarangan dalam berlagak dan juga mengatakan kepadamu
instagram. com/dude2harlino

pria yang mengerti kalau perempuan itu perasa, mudah tersinggung, gampang sekali meneteskan air mata, tentu ia tidak hendak sembarangan dalam berlagak dan juga mengatakan kepadamu.
pria yang mengerti kalau perempuan itu moody - nya tidak tertandingi hendak ketahui mengambil perilaku dikala penyakit moody - mu kambuh
instagram. com/dude2harlino

pria yang mengerti kalau perempuan itu sukanya marah tidak jelas, moody - nya tidak tertandingi dalam waktu - waktu tertentu, hingga ia hendak senantiasa ketahui mengambil perilaku dikala penyakit moody - mu kambuh.
pria yang mengerti kalau perempuan itu pecemburu, tentu ia hendak amat hati - hati melindungi perasaanmu, baik dekat ataupun jauh
instagram. com/dude2harlino

pria yang mengerti betul kalau perempuan itu pecemburu, mudah sekali berhaluan yang aneh - aneh, dan juga kerasa takutnya senantiasa kelewatan, hingga tentu ia hendak amat hati - hati melindungi perasaanmu, baik kala dekat ataupun jauh darimu.

pria yang mengerti kalau perempuan itu gegabah, hingga dikala kalian tidak sabaran ia hendak menasehatimu dengan bijak
instagram. com/dude2harlino

karna pria yang mengerti kalau perempuan itu senantiasa gegabah, hingga dikala kalian tidak sabaran ia hendak menasehatimu dengan bijaksana.

ia hendak senantiasa menenangkanmu, hingga yakinkan kalian tidak salah dalam memilah, dan juga mudah - mudahan kalian memperoleh pasangan hidup yang demikian.






( Sumber : Berbagai Sumber Media Online )

Getting Info...
-->