Pesan Ashraf Sinclair untuk BCL: Engkau Akan Tahu Betapa Dalam Cintaku Untukmu

bintang sinetron catatan hati seseorang istri dan juga cinta yang lenyap wafat karna gempuran jantung.

kepergian ashraf sinclair meninggalkan duka mendalam untuk bcl, noah aidan sinclair, dan juga keluarga besar. pendamping ashraf sinclair dan juga bcl sepanjang ini diketahui romantis, hening gosip, dan juga jadi teladan untuk pendamping muda lain.

terdapat banyak momen manis antara ashraf sinclair dan juga bcl, yang menikah di jakarta, 8 november 2008. salah satunya terjalin pada juni 2017. dalam suatu momen romantis, ashraf sinclair menuliskan pesan cinta buat si istri.

“bunga, kala engkau mampu memandang dirimu seorang diri sama serupa saya sepanjang ini melihatmu, hingga engkau hendak ketahui betapa dalam cintaku untukmu, ” ungkap ashraf sinclair, di jakarta, ketika itu.

aktor kelahiran london, 18 september 1979, ini menyebut bunga citra lestari orang kesatu yang ketahui tentang apa juga soal pribadinya.

“begitu pula kebalikannya. aku juga orang kesatu yang dihubungi bunga tentang perihal berarti apa juga. kami jadi satu jalinan, ” ungkap bintang film saus kacang dan juga balita gaib.

kenangan lain yang tersimpan di benak ashraf sinclair, kala masih pacaran dengan si diva. ketika itu, pelantun “cinta kesatu (sunny) ” dan juga “pernah muda” memberinya kejutan ulang tahun.

serupa dikenal, bunga citra lestari dan juga ashraf sinclair menempuh ikatan jarak jauh ataupun long distance relationship (hubungan jarak jauh) sepanjang kira - kira 2 tahun.

“saya padat jadwal syuting dan juga sudah lama tidak berjumpa wajah dengan orang tua. bcl berinisiatif menerbangkan orang tua aku ke jakarta tanpa sepengetahuan aku, bagaikan kejutan pada hari ulang tahun aku, ” ashraf membeberkan.

noah, kebanggaan ashraf
[bintang] asharf sinclair
ashraf sinclair (photo: bambang e ros, di: muhammad nurfajri/bintang. com)
tidak cuma bangga pada istri, ashraf sinclair lalu mengatakan kebanggaan pada putra tunggalnya, noah aidan sinclair. terdapat suatu kenangan yang tidak dibiarkan ashraf soal noah.

“melihat noah berupaya tegar dan juga kokoh (mengalami permasalahan) sementara itu ia sesungguhnya mau menangis, ” ashraf sinclair menyambung. dia meningkatkan, “dari sana, aku ketahui anak aku memiliki hati yang besar dan juga buat itu aku amat bangga. ” selamat jalur, ashraf.





( sumber: https: //www. liputan6. com/showbiz/read/4181932/pesan - ashraf - sinclair - untuk - bcl - engkau - akan - tahu - betapa - dalam - cintaku - untukmu )

Getting Info...
-->