Percayalah Dibalik Keburukan yang Kamu Alami Ada Hal Baik yang Telah Allah Sediakan Untukmu

Iya, benar merasa amat susah menerima peristiwa yang bagi kita kurang baik, terlebih tiba dengan tidak disangka - sangka, hingga begitu batin hendak bergejolak dengan kerasa cemas dan juga resah.

tetapi percayalah, dibalik peristiwa kurang baik yang mengenai hendak terdapat kebaikan yang telah allah persiapkan buat kita.
tiap perihal yang terjalin tidak terdapat yang kebetulan, seluruhnya sudah allah rencanakan dengan baik
instagram. com/dailyhijabtraveller

dan juga ingatlah dengan bijak, kalau tiap perihal yang terjalin tidak terdapat yang namanya kebetulan, karena seluruhnya sudah allah rencanakan dengan baik.

lalu, berhentilah kita mengeluhkan takdir, cukup yakini aja kalau tujuan allah menuliskan kejadian kurang baik yang mengenai kita mempunyai tujuan yang baik.
peristiwa kurang baik yang allah gariskan tentu mempunyai tujuan baik, hingga terimalah dengan luas dada
instagram. com/dailyhijabtraveller

terimalah dengan luas dada, karna bagaimanapun peristiwa kurang baik yang allah gariskan tentu mempunyai tujuan dn akhir yang baik terhadap kehidupan kita pada waktu depan.

ajarkanlah hati buat berbaik sangka disetiap saatnya, karna eluhan dan juga kesedihan tidak hendak terlihat dari diri kita, bila kita seorang diri sanggup berprasangka baik kepada allah.
yakinlah kalau allah mempunyai cerita indah sehabis cerita kurang baik itu tiba menyapa
instagram. com/dailyhijabtraveller

dan yakinlah kalau allah mempunyai cerita indah sehabis cerita kurang baik yang terjalin, karna dengan kepercayaan yang demikian hingga tentu kalian hendak menemukan kekokohan buat senantiasa bersabar.

allah maha baik, tidak bisa jadi ia tidak berikan pelipur lara hati yang tengah kita rasakan
instagram. com/dailyhijabtraveller

allah itu maha baik, hingga tidak bisa jadi ia tidak berikan pelipur lara hati yang tengah kita rasakan amat menyiksa dikala ini.

karena nanti tentu hendak terdapat kebahagiaan, kebaikan, dan juga keberkahan yang allah persembahkan kepada kita.
pasrahkan aja kepada allah dengan hati yang ikhlas, karna allah telah siapkan kebaikan
instagram. com/dailyhijabtraveller

jadi tenangkanlah hati kita, pasrahkan aja seluruh yang mengenai kita kepada allah dengan hati yang ikhlas, karna nyatanya allah telah siapkan kebaikan yang nyata kepada kita.

allah nyatanya telah mengendalikan rencana supaya dikehidupan berikutnya kita mampu menerima keberkahan hidup yang luar biasa.






( Sumber : Berbagai Sumber Media Online )

Getting Info...
-->