Mengharukan Pelukan Hangat Ariel Noah Pada BCL dan Noah Sinclair Dipusaran Makam Ashraf Siclair

dekapan hangat ariel noah pada bcl dan juga noah sinclair
planet merdeka - pemakaman bapak noah sinclair, ashraf sinclair warnanya dihadiri banyak saudara dan juga teman bunga citra lestari ( bcl ). satu di antara lain ariel noah. seakan membagikan sokongan ke teman - temannya, ariel noah langsung memeluk bcl dan juga memegang putra ashraf sinclair, noah sinclair. dan juga itu terekam video dan juga viral di golongan fans.


ariel noah hadiri pemakaman ashraf sinclair
dikutip dari youtube esge entertainment, ariel noah nampak menggunakan kaus panjang corak abu - abu tua. ariel noah juga nampak sendu memandang bcl dan juga noah sinclair kala menyimpan batu nisan dan juga menaburkan bunga di atas pusara ashraf sinclair.

ariel noah beri antusias buat bcl dan juga noah sinclair
terlebih dikala bcl dan juga noah sinclair tidak kuasa menahan isak tangisnya di momen tersebut. selepas kegiatan pemakaman tuntas, ariel noah langsung mendatangi bcl dan juga noah sinclair.

dekapan hangat ariel noah buat bcl dan juga noah
setelah itu, ariel noah memeluk buat si teman, bcl, dikala dipeluk bcl tidak henti menangis. ariel noah dan juga bcl lalu berbincang pendek pas di samping pusara ashraf sinclair.

tidak cuma bcl, ariel noah pula menyapa dan juga mengusap badan sang kecil noah sinclair. dekapan kecil ariel noah juga dikasih buat noah sinclair. dikala itu, noah sinclair nampak setia berdiri di samping si mama tercinta.

berikut video mengharukannya

ariel noah mengaku mengenali laporan meninggalnya ashraf sinclair dari manajer bcl.

" kita seluruh ketahui ashraf itu masih amat muda, amat sehat gitu, tentu kaget ya, kaget, " ucap ariel noah dikala ditemui di san diego hills, karawang, selasa (18/2/2020).

di mata ariel noah, ashraf sinclair merupakan wujud laki - laki yang amat baik dan juga ramah.

" wah ashraf itu di mata aku amat berusia, amat baik. , " ucap ariel noah.

tidak cuma itu, ariel noah pula ungkap kalau ashraf sinclair ini pernah membantunya.

" terakhir pula pernah bantu kami pula. sahabatnya tentu ketiadaan, " tutur ariel noah.

wujud ashraf siclair dimata ariel noah

untuk ariel noah, ashraf sinclair sepanjang ini tidak cuma jadi suami bunga citra lestari, tetapi pula bagaikan teman. dikala bcl menggelar konser, ashraf sinclair turut menolong. ariel noah terakhir kali berjumpa ashraf sinclair dikala bunga citra lestari memperingati ulang tahun.





(  sumber: https: //planet. merdeka. com/selebrity/pelukan - hangat - ariel - noah - pada - bcl - dan - noah - sinclair - dipusaran - makam - ashraf - siclair - bikin - nangis. html )

Getting Info...
-->