Jangan Mencemaskan Masalahmu, Percayalah Semuanya Telah Diatur Oleh Allah Dengan Baik

Serupa whatever keadaanmu saat ini tidak harus kalian terasa cepas, jangan khawatirkan apa - apa yang telah allah rencanakan untukmu, meski itu permasalahan yang samatlah berat.

percayalah, seluruhnya telah allah atur dengan sedemikian baiknya oleh allah, dan juga allah pastilah ketahui batasan kemampuanmu serupa apa. hingga tenanglah dengan terus berupaya berhusnuddzan tiada henti kepada - nya.

jangan risaukan perihal whatever yang belum terjadi
instagram. com/sesarika
intinya, jangan risaukan perihal whatever yang belum terjalin, serupa perihal kurang baik yang saat ini senantiasa terbayang oleh fikiranmu. begitu bila kalian hidup dengan seandainya terus, hingga hingga kapanpun hidup kamu tidak hendak tenang.

kalian hendak senantiasa dihantui kerasa cemas, sampai - sampai berpikir positif juga tidak hendak sanggup kalian jalani, karena seperti itu kenapa hidup kamu hendak senantiasa kecil.

yakinlah ketetapan allah merupakan yang terbaik
instagram. com/sesarika
namun dikala kalian percaya sepenuh hati kepada allah, hingga tentu ketetapan serupa whatever tidak hendak membuat kamu terasa gelisah dan juga takut.

oleh kareannya, yakinlah kalau ketetapan allah itu merupakan yang tersadu, karna tugasmu yang sebetulnya cuma menerima ketetapan - nya dengan bijaksana.

bertawakkallah kepada allah karna seluruh sesuatunya sudah diatur oleh - nya
instagram. com/sesarika
tidak hanya itu, bertawakkallah kepada allah dengan sepenuh hati, karna seluruh yang kalian takutkan itu begitu cuma perasaanmu aja.

coba aja kalian kembalikan dan juga yakin seluruhnya kepada allah, hingga whatever keadaanmu tidak hendak membuat kamu takut walaupun cuma sedikit.

karena begitu seluruh sesuatunya sudah allah atur dengan sebaik bisa jadi, dan juga cuma ketetapan - nya lah yang tersadu.

berprasangkalah baik kepada allah, karna dengan berprasangka baik kekhawatiran whatever tidak hendak menimpamu
instagram. com/sesarika
kala kalian sanggup bertawakkal dengan ikhlas, hingga buat berprasangka baik kepada allah hendak gampang, sampai - sampai kerasa takut yang inginnya menyanding hendak lenyap.

lebih tepatnya, kala tiap saatnya kalian telah berhusnuddzan kepada allah, hingga resah gelisahpun tidak hendak sempat kalian rasakan.

pasrah aja, karna dikala kalian pasrah insyaallah jalanmu hendak allah mudahkan
instagram. com/sesarika
cuma aja kalian wajib pasrah, dan juga kenapa wajib pasrah? karna dikala kalian pasrah hingga insyaallah jalanmu hendak allah mudahkan.

tidak hirau serupa whatever keadaanmu, bila kalian percaya dan juga pasrah cuma kepada - nya, hingga begitu kalian hendak senantiasa baik - baik aja menempuh hidup kamu.




( sumber: Berbagai Media Online )

Getting Info...
-->