Jadi Donatur Anak Yatim, Ashraf Sinclair Ingin Bersama Rasulullah SAW

Semenjak wafat hari selasa, 18 februari 2020, terkuak dalil mulia kalau aktor ashraf sinclair menggambarkan wujud dermawan yang sayang dengan anak yatim.

suami bunga citra lestari ataupun bcl itu menggambarkan donatur senantiasa yayasan daarul rahman di pejaten barat, jakarta selatan.

semenjak 4 tahun kemudian, ashraf jadi donatur di situ.

ia membagikan duit dan juga olahan santapan. tiap bulan, ia senantiasa menghadiri yayasan tersebut dan juga bermain dengan kanak - kanak yatim di situ.

terungkap sebab mulia ashraf jadi donatur di situ.

“beliau berkata kepada aku, ‘saya bukan tercantum orang yang pakar ibadah, bukan orang yang alim, tetapi aku mau bahwa wafat di surga berbarengan rasulullah, ” kata ustaz ahmad habin selaku kepala yayasan di wilayah pejaten barat, jakarta selatan, rabu 19 februari 2020.

jangankan warga indonesia, keluarga dan juga penggemar juga tampaknya tidak ketahui kalau sepanjang ini laki - laki berdarah inggris - malaysia itu memiliki jiwa sosial yang besar.

ya, ashraf benar tidak mau diterbitkan soal perihal itu.

“oleh karenanya, kala dia tiba ke mari, dia tidak suka publikasi, tidak suka dikisahkan bahwa dia tiba ke tempat ini.

bisa jadi aku pula tidak harus ketahui apakah istrinya diberikan ketahui, ataupun keluarganya diberikan ketahui bahwa dia itu kerap tiba ke tempat ini, ” tuturnya.

apakah unge, sapaan bcl, ketahui kalau dia memiliki suami berhati mulia terhadap kanak - kanak yatim? ustadz ahmad habib tidak dapat membenarkan.


“tapi tadi malam, dikala aku tuntas tahlilan, aku bicara dengan mbak bunga. aku sampaikan kerutinan almarhum kepada yayasan, dia (bunga) nangisnya hingga keras sekali. seakan - akan tidak menyangka gitu ataupun tidak menebak bahwa suaminya begitu luar biasa mempunyai watak kedermawanan, ” ucap ustaz ahmad habib.

ashraf sinclair dikebumikan di san diego hills, karawang, jawa barat hari selasa sore, 18 februari 2020. dia wafat dunia di umur 40 tahun karna gempuran jantung.



( sumber: harianaceh. co. id )

Getting Info...
-->