Ibu Hamil ini Tewas Bersama Janin di Kandungannya Setelah Ditabrak Mobil, Hamil Anak Pertama Setelah Menunggu 5 Tahun

sudah senang karna kesimpulannya apa yang di idamkan terwujudkan, suami sr (26) , korban tabrak di palmerah, jakarta barat, saat ini malah wajib menerima realitas getir atas kepergian istri dan calon balita dalam isi istrinya.

korban sr berbarengan suaminya telah menikah semenjak 5 tahun yang kemudian. tetapi baru dalam waktu dekat ini mereka dikaruniai momongan. tetapi ironisnya, pada sabtu (22/2/2020) dekat jam 13. 00 waktu indonesia barat (WIB), istrinya ditabrak dan juga tewas di tempat.


“almarhumah ini udah 5 tahun nikah sama suaminya ini. ia baru kali ini berbadan dua anak kesatu, ” kata ansor, rekan kerja sekalian saksi mata mata peristiwa.

ansor berkata, korban merupakan rekan kerjanya di suatu bengkel yang posisinya tidak jauh dari posisi peristiwa, jalur palmerah utara iv rt 13 rw 06 palmerah, jakarta barat.

“melda (panggilan akrabnya). ia udah lama kerja di mari, udah 15 tahun, ” ucap ansor.

dikala peristiwa, lanjut ansor, suami korban ikut terdapat di posisi peristiwa, terlebih lagi pula turut jadi korban tabrakan tersebut.

“kan suaminya nunggu di mari sembari nunduk main hp, ” kata ansor.

sedangkan di seberang jalur, istrinya berjalan mengarah suaminya. tetapi seketika aja mobil yang menyudahi tidak jauh dari sepeda motor suami korban melaju dan juga menyeruduk korban yang berjalan di depannya.

mendadak, korban terseret sebagian m sampai terjepit tiang listrik. sebaliknya suami korban dan juga motornya turut tertabrak dan juga terpental ke dekat pintu gerbang rumah masyarakat.

“motornya ini mental ke pintu gerbang ini, bahwa gerbang tidak buka, suaminya pula bisa jadi mati karna keseret sama motornya, ” ungkap ansor.

oleh keluarga, jenazah korban dibawa ke kampung tamannya di pati, jawa tengah, buat dimakamkan di situ. demikian mengutip newsdetik. com, jumat (28/2).




( sumber: https: //news. detik. com/berita/d - 4917785/tewas - ditabrak - di - palmerah - korban - hamil - anak - pertama - usai - 5 - tahun - nikah? single=1 )

Getting Info...
-->