Hubungan Setelah Menikah Itu Lebih Istimewa Karena Setiap Perbuatan yang Romantis Bonusnya Pahala

Tiap orang hendak merasakan yang namanya jatuh cinta, tetapi tidak seluruh orang bijak dalam mengambil keputusan dalam mengatakan perasaannya.

diantara orang yang tidak bijak merupakan mereka yang memilah ikatan palsu daripada memadu dengan halal, lagi sudah dikenal kalau pacaran sehabis menikah itu istimewa dan juga hendak jadi lebih indah karna tiap perbuatan yang romantis bonusnya pahala.
hindari ikatan yang tidak membawamu kepada allah, karena allah tidak menggemari jalinan yang palsu
instagram. com/dimasseto_1

bedakan antara cinta dan juga nafsu, bila nafsu cobalah hapus rasamu itu supaya kalian tidak terperangkap dalam ikatan yang menyesatkan, bila benar cinta hingga hindari ikatan yang dapat menjauhkanmu dari allah dan juga lanjutkan dengan ikatan yang sudah didefinisikan oleh - nya karena allah tidak menggemari jalinan palsu.
jalinlah ikatan yang tidak membuat kamu jadi orang bodoh dan juga pula tidak terus menjadi merugi
instagram. com/dimasseto_1

bila kerasa cintamu benar lillahita’ala hingga jalinlah ikatan yang tidak membuat kamu jadi orang bodoh dengan menjajaki rayuan setan yang dapat membuat kamu terus menjadi merugi.

whatever yang dicoba dengan hasrat yang baik hingga insyaa allah hasilnya hendak baik pula, terlebih dalam urusan cinta yang benar kalian abdikan rasamu lillahita’ala.
seluruh kebaikan yang dicoba karna allah tentu berbuah pahala, terlebih untuk pendamping halal
instagram. com/dimasseto_1

seluruh kebaikan yang dicoba dengan hasrat mengharap ridho - nya hingga seluruh hendak jadi gampang dan juga yang tentu berrbuah pahala, terlebih untuk pendamping halal yang tiap keromantisannya dipastikan pahala terlebih lagi surga.
bila terdapat tiap perbuatan romantis berbonus pahala janganlah menjalakan ikatan yang berbuah dosa
instagram. com/dimasseto_1

menikah itu sumber pahala, hingga bila terdapat ikatan yang tiap melaksanakan perihal romantis berbonus pahala jangan kalian seleksi buat menjalakan ikatan yang berbuah dosa.

apabila kalian sudah siap dengan cinta mengarah halal hingga mantapkan niatmu dan juga mintalah ridho dari - nya karna allah hendak memudahkan hamba - nya yang berkomitmen buat menjalakan jalinan suci.
jalinlah ikatan yang halal karena itu istimewa, ataupun pertahankan bila kalian sudah menjalakan jalinan halal
instagram. com/dimasseto_1

untukmu yang bimbang hendak perasaanmu, bila kalian sudah siap dan juga percaya pada hatimu hingga memilih buat menjalakan ikatan yang halal karena itu istimewa, hindari jalinan yang dapat membikin berujung sengsara.

untukmu yang sudah menjalakan jalinan halal, pertahankan ikatan tersebut karna surga merasa gampang buat kalian hampiri, karna tiap perbuatan baik dan juga romantis dalam berumah tangga tidak terlepas dari pahala.






( Sumber: Berbagi Informasi Online )

Getting Info...
-->