Hati-hati Sama Teman Palsu, Di Depan Senyum, Di Belakang Nusuk. Hindari 4 Tipe Teman Kek Gini !!

Era now, sukses gak cuma dari diri seorang diri lho. sukses pula timbul karna pengaruh area. ortu, keluarga, area dan jaringan pertemanan. terus menjadi pandai kamu memilah rekan baik, terus menjadi besar kita menjangkau sukses.



kebalikannya, apabila kamu tidak pandai memilah jaringan pertemanan, terus menjadi terpuruk kamu dan juga terjeblos di lubang kegagalan dan juga kehancuran. waduh, segitunya! tetapi emang benar lho, guys. ini buktinya:

1. suka berbohong

kayaknya sih, sepele. tetapi apabila suka bohong, pinjam uang bilang buat kebutuhan berobat keluarga, eh tau - tau buat foya - foya pacaran, kamu kesel gak, guys? ataupun, bilangnya mau pinjam informasi jurnalmu guna belajar, eh tulisan kamu malah dinyatakan bagaikan karya ia, dan juga dikoleksi deh guna tugas kuliah. nah, gigit jari gak sih?

2. merendahkanmu

kerap nge - bully kamu di depan teman . inginnya sih niatnya bercanda. tetapi kok jadi keseringan ya, ia menghina style bicaramu, caramu berpakaian, ataupun perihal beda yang kamu gak suka, di depan orang banyak.

3. memanfaatkanmu

hanya baik sama kalian apabila terdapat maunya. tau kamu jago fisika dan juga doi malas ngerjain tugas fisika, doi berbaik hati antar jemput dan juga traktir, demi kalian ingin ngerjain tugasnya. nanti apabila udah didapat apa yang ia ingin, acapkali kabur, menghindar ataupun amat tidak balik ke poin 2. parah!

4. membuat kamu jatuh

yang amat parah, ia menghalalkan segara metode buat menghancurkanmu. manis di depan, nusuk di balik. ringan banget buat fitnah dan juga mengganggu nama baik kalian, semisal, ataupun terencana menyebarkan rahasia dirimu yang kamu percayakan padanya. jahat!

kemudian, gimana dong solusinya?

jaga jarak nyaman. cukup basa - basi. hindari dan juga tinggalkan apabila dia mulai metode maut pdkt buat memanfaatkanmu.

apabila dia telah mulai nge - bully ataupun merendahkanmu di depan orang banyak, tidak boleh marah. cukup beri senyum manis dan juga bilang, " saya mah apa atuh, kamu tuh, raja hebat sejagat, " kemudian melenggang menawan meninggalkan rubrik.

apabila nama baik telah keburu tercemar karena fitnahnya, lekas klarifikasi andai itu menyangkut uang dan juga keyakinan. apabila tersebut hal - hal image, perkenankan aja. toh lama - lama, waktu memperlihatkan siapa dirimu sesungguhnya.

jaga hati. tidak boleh gampang alay dan juga galau dengan mengisahkan masalahmu pada teman .





( sumber: bermacam sumber data online yang lain )

Getting Info...
-->