Ditangkap Karena Narkoba, Polisi Bingung Masukkan Lucinta Luna di Sel Pria atau Wanita

Sehabis menangkap lucinta luna, polisi terus melaksanakan penyelidikan. dalam penangkapan tersebut, polisi menyita benda fakta obat psikotropika.

" dalam proses penyelidikan polisi mengamankan benda fakta berbentuk obat psikotropika tipe benzo, " kata kepala penggalan humas polres metro jakarta barat, iptu bachrun, di kantornya, selasa 11 februari 2020.

lucinta luna dibekuk berbarengan 3 orang di apartemen thamrin city pagi tadi. polisi pula menyita ekstasi dekameter obat penenang.

karna masih proses penyelidikan, lucinta luna wajib menginap di dalam tahanan. tetapi polisi masih memikirkan ruang tahanan buat artis bernama asli muhammad fatah tersebut.

" karna masih pengecekan kami masih belum ketahui hendak ditaruh di sel wanita ataupun sel pria, " kata bachrun.

ia meningkatkan, penyidik pula belum ketahui hingga kapan pengecekan lucinta luna. tetapi yang tentu, uji yang dicoba menampilkan urine lucinta positif memiliki zat narkoba tipe benzo.

" (urine) ll positif memiliki benzo. tetapi obat (tidak hanya ekstasi) itu pula dapat memiliki benzo ya, " ungkap ia.


muka lesu dan juga sedih hati, begini penampakan lucinta luna dikala jalani pemeriksaan

dream - lucinta luna diamankan pihak kepolisian jakarta barat. mantan personil duo bunga ini ditangkap tadi pagi di apartemen thamrin city jakarta. polisi menciptakan narkoba tipe ekstasi dan juga obat penenang dari dalam tasnya.

dikala penangkapan, lucinta luna tengah berbarengan 3 temannya yang ikut diamankan polisi.

" pada dikala petugas polres barat masuk ke dalam mengamankan 4 orang. terdapat benda fakta yang ditemui ditempat sampah, diprediksi 3 butir ekstasi, " kata kabid humas polda metro jaya kombes pol yusri yunus dikala dihubungi, selasa, 11 februari 2020.

saat ini, selebgram yang disebut - sebut transgender ini lagi menempuh proses penyelidikan. awam media pernah memperoleh 2 photo dikala lucinta luna menempuh proses pengecekan di rubrik polisi.

pada photo kesatu, lucinta pernah menggunakan masker dikala digiring ke kantor polisi. lucinta terlihat menggunakan cardigan berbulu bercorak putih kecoklatan.

ia menggunakan topi bercorak kuning, kacamata dan juga menutupi mukanya dengan masker.

lucinta lunalucinta luna © lucinta luna

dikala dimintai penjelasan di rubrik polisi, lucinta luna terlihat berdiri tertunduk dengan benda fakta yang dipegang oleh penyidik.


muka nampak lesu dan juga murung

di photo kedua lucinta luna nampak duduk dihadapan 2 laki - laki diprediksi petugas kepolisian. di photo itu, lucinta membuka cardigan dan juga masker yang pernah ia gunakan.

muka lucinta luna memperlihatkan ekspesi lesu dan juga sedih hati walaupun mukanya ditutupi dengan kacamata yang ia gunakan.

lucinta lunalucinta luna © lucinta luna

dari penjelasan polisi, tidak hanya benda fakta narkoba berbentuk ekstasi, ditemui obat penenang dan juga obat yang biasa dipakai buat sakit kepala.

" didalam tas ll ada obat penenang riklona 7 butir dan juga panadol, " ucap yusri yunus.

hingga dikala ini, lucinta luna masih dalam proses penyelidikan. pihak kepolisian belum membagikan data terkini terpaut penangkapan dari owner nama asli muhammad fatah itu. (legal)


lucinta luna ditangkap, polisi temukan ekstasi dan juga obat penenang

dream - pedangdut lucinta luna diamankan polres jakarta barat tadi pagi di kediamannya do wilayah jakarta barat. penangkapan terpaut perkiraan kepemilikan narkoba tipe ekstasi.

" ditangkap tadi pagi di apartemen thamrin city, " ucap humas polda metro jaya, kombes pol yusri yunus dikala dihubungi, selasa, 11 februari 2020.

dikala ditangkap, lucinta tidak seorang diri. selebgram yang disebut - sebut transgender itu diamankan berbarengan ketiga temannya.

" pada dikala petugas polres barat masuk ke dalam mengamankan 4 orang. terdapat benda fakta yang ditemui di tempat sampah, diprediksi 3 butir ekstasi, " katanya lagi.

tidak cuma ekstasi, polisi pula menciptakan benda fakta yang lain serupa obat penenang.
" di dalam tas ll ada obat penenang riklona 7 butir dan juga tramadol , " ucapnya lagi.


saat sebelum diamankan polisi, lucinta luna liburan ke bali bareng pacar

dream - kabar mengejutkan tiba dari pedangdut lucinta luna. mantan personil duo bunga ini diamankan polisi. dugaannya, terpaut permasalahan narkoba di wilayah jakarta barat.

saat sebelum laporan penangkapannya mencuat ke publik. lucinta luna baru aja liburan berbarengan pacarnya, ashgreyz di bali.

selebgram yang disebut - sebut transgender itu pernah mengunggah potret mesra dikala liburan di bali berbarengan ashgreyz ke account instagramnya. dari penjelasan tempat, mereka menginap di suatu tempat di pulau dewata.

" setimpal permintaan netizen yahhh. . . ratu dan juga raja berenang together @ashgreyz. . . . . tempat kesukaan ratu di villa @hideawayresidencebali. . . hair ratu by kepang di @celinebalispa, " tulis lucinta luna dilansir dream, selasa 11 februari 2020.

di bali, lucinta luna berjumpa dengan pendamping suami istri siti badriah dan juga krisjiana baharudin. mereka berempat mendatangi cafe del mar bali.

" double date @ashgreyz. . . . holiday in bali with bff @sitibadriahh @krisjianabah, " ucapnya.

lucinta luna © dream© dream

laporan penangkapan lucinta luna langsung dikomentari orang - orang yang berseteru dengannya, salah satunya gebby vesta. gebby mengunggah photo mirip lucinta luna berposisi di ruang polisi. sayangnya unggahan gebby yang viral sudah dihapus dan juga diunggah berulang oleh akun - akun gosip.

" siap - siap paakai pakaian orange ya bang @lucintaluna ketahuan saat ini kehaluan loe karna emang pemakai narkoba, tulisnya.


lucinta luna diamankan polres jakarta barat

dream - pedangdut lucinta luna dikabarkan diamankan pihak kepolisian jakarta barat. lucinta diamankan terkaut permasalahan perkiraan narkoba.

" iya benar, " kata kabid humas polda metro jaya kombes pol yusri yunus dikala dihubungi, selasa, 11 februari 2020.

cuma aja yusri belum menarangkan rinci sebab selebgram yang disebut - sebut transgender itu diamakan. apakah bagaikan saksi mata ataupun serupa apa?

senada di informasikan kanit ii satuan reserse narkoba jakarta barat akp alan maulana mukarom. akp alan membetulkan lucinta luna sudah diamakan.

“ benar. nanti kita hendak informasikan lebih lanjut terpaut perihal ini. masih didalami, " tegas alan.

dikala ini owner nama asli muhammad fatah itu lagi menempuh pengecekan. sebelumnya account instagram pedangdut gebby vesta mengunggah suatu photo mirip lucinta luna.

dalam photo tidak nampak mukanya secara jelas. cuma menggunakan masker dan juga lagi berposisi di ruang polisi.


https: //www. dream. co. id/showbiz/polisi - bingung - masukan - lucinta - luna - di - sel - laki - laki - atau - perempuan - 200211i. html



( sumber: https: //www. tagar. id/sd - dan - smp - di - bandung - dilarang - merayakan - valentine/ )

Getting Info...
-->