Curhatan Roger Danuarta Pertama Kali Umrah: Berlinangan Air Mata

Aktor roger danuarta berangkat ke mekah, arab saudi, buat mejalankan ibadah umrah pada rabu, 5 februari 2020.

kesatu kali menginjakkan kaki di kota tempat masjidil haram berposisi, roger danuarta merasakan kekaguman yang luar biasa.

suami cut meyriska ini terlebih lagi mengaku sudah merasakan rindu saat sebelum meninggalkan kota mekkah.

“pada hari terakhir, aku merindukan mekah terlebih lagi saat sebelum aku meninggalkan tanah suci, bila itu masuk ide (itu hendak, bila kamu sempat jatuh cinta). tidak terdapat kata yang mampu menggambarkan gimana perasaan aku dikala itu dan juga gimana perasaan aku saat ini. kebesaran allah swt menembus hati dan juga jiwa aku, ” tulisnya di instagram pada minggu, 16 februari 2020.

roger pula menghadiri masjid nabawi, madinah. dikala berposisi di situ roger mengaku merasakan kedatangan si pencipta serupa yang dibicarakan banyak orang.

roger pula menikmati keelokan dari bangunan yang amat indah itu.

“mereka berkata aroma engkau tersebar dengan lembut di mari, aku merasakan kedatangan engkau yang diberkati serupa engkau sudah dekat. aku ingat sekilas kesatu dari rumah engkau yang penuh berkah, angin sepoi - sepoi madinah, kubah yang menarik, ” tulis roger di instagramnya pada selasa, 18 februari 2020.

roger mengaku terasa terharu dan juga tersentuh hatinya kala berposisi di madinah.

“aroma riyaadh ul jannah merangkul hatiku, semenjak dikala itu saya ketahui dari madinah saya tidak hendak sempat dapat terpisah. aku tidak layak jadi begitu dekat, air mata berlinang, dan juga hati yang penuh penyesalan. mata diturunkan karna malu, dan juga bibir membisikkan namamu, ” tulis roger.

laki - laki 37 tahun ini tidak menyangka dapat menemukan peluang buat menempuh ibadah umrah meski seorang diri tanpa ditemani si istri.

roger pula terasa jadi individu yang lebih baik dari sebelumnya.

“asalaaatu wasalaamu alayka ya rasool’allah, di mari aku berdiri di depan kamu berpikir dikala ini sangat diberkati buat jadi realitas. jadi aku lama - lama sujud menyembah dan juga menangis, kerasanya seluruh perihal kurang baik dalam diri aku telah mati. saat ini tidak terdapat kata yang hendak pengaruhi aku, tidak terdapat yang hendak menyakiti aku, ” tulis roger.

ia mengaku air mata yang dikeluarkan menggambarkan air mata penyesalan hendak kesalahan yang sempat dibuatnya.

roger berharap sesuatu dikala nanti dapat berulang ke tanah suci, tempat yang buatnya jatuh cinta.

“setiap kali aku menangis itu hendak jadi air mata pertobatan, ya rasool’allah sesuatu hari tolong panggil aku berulang ke mari. saya butuh lagi angin semilir menyapu wajahku. aku mau duduk dan juga memandang lagi kubah yang membikin aku jatuh cinta dengan tempat yang diberkati, ” tulis roger danuarta.



( sumber: tempo. co )

Getting Info...
-->