Bayi Kelahiran Januari Berpeluang Besar Jadi Bos dan Kaya Raya!

Memandang kesuksesan cristiano ronaldo, oprah, ellen degeneres, dan juga michael jordan—fixed, bayi - bayi yang lahir di bulan januari tidak cuma berpeluang besar jadi selebriti, tetapi pula jadi bos dan juga kaya raya. berikut uraian ilmiahnya…

dilahirkan buat jadi orang terkenal
riset yang dicoba journal of social science pada 2013 terhadap 300 orang selebriti, menciptakan kalau banyak selebriti yang terlahir di bulan januari. cristiano ronaldo, oprah, ellen degeneres, michael jordan, dan juga jennifer aniston, merupakan sebagian orang populer yang pula kaya raya.

bagi para psikolog, mereka yang berzodiak capricorn dan juga aquarius ini merupakan orang - orang yang memiliki kreativitas besar dan juga menggambarkan pemecah permasalahan yang baik. tetapi, mereka pula amat rentan terserang bipolar ataupun schizophrenia, karna kehamilan di akhir tahun yang condong berisiko besar.

bahwa tidak populer, paling tidak mereka jadi bos

yap, balita yang terlahir di bulan januari berpeluang besar jadi pemimpin. informasi bertepatan pada lahir yang dihimpun dari sdan p 500—daftar indeks 500 industri dengan saham terbanyak di dunia—dari tahun 1992 sampai 2009, meyakinkan kalau para ceo dunia amat banyak terlahir di bulan januari. alasannya—menurut registrasi tahun akademik, mereka yang terlahir di bulan januari ini merupakan kanak - kanak yang sudah ‘mature’ buat bersekolah. mereka lebih matang dan juga siap dalam meresap bermacam - macam pelajaran di kelas, dan juga prestasi akademis mereka juga terkategori lebih besar dibandingkan kanak - kanak lain.

ataupun jadi dokter.. .
para periset kantor statistik nasional inggris yang menganalisa 19 profesi berubah pada hasil sensus, menciptakan kalau profesi dokter lebih banyak digeluti oleh mereka yang lahir di bulan januari, dibandingkan orang yang terlahir di bulan - bulan yang lain. tidak hanya dokter, ehm, balita januari pula banyak yang jadi debt collector.. .

balita januari memiliki tingkatan kesehatan tinggi
tidak populer, tidak jadi bos, dan juga tidak jadi dokter—tenang, paling tidak kesehatan balita kelahiran bulan januari diklaim lebih baik dari bayi - bayi lain. bagi para pakar di kementerian medis universitas columbia—yang melaksanakan studi pada 1. 75 juta dan juga 1. 668 informasi pasien—mereka yang lahir di bulan januari berisiko rendah terhadap penyakit kardiovaskular, respirasi, dan juga reproduksi.

condong jadi kidal
riset yang dicoba para pakar di austria dan juga jerman terhadap 13 ribu orang berusia, menciptakan kalau mereka yang terlahir di bulan januari banyak yang jadi kidal. ini terdapat hubungannya dengan balita kelahiran bulan januari yang lebih banyak terpapar hormon testosteron sepanjang di dalam rahim ibu—pematangan otak sebelah kiri hendak sedikit tertunda dari mereka yang tidak kidal. masih ingat, kan, bahwa yang bertangan kidal itu merupakan orang - orang jenius?

nah, walaupun begitu, kelima uraian ilmiah tentang balita kelahiran bulan januari di atas belum tentu 100 persen akurat, ya. jadi bos, populer, ataupun kaya raya—yang amat berarti merupakan balita kita terlahir dengan sehat dan juga tidak ketiadaan apa juga, kan?




( Sumber : Berbagai Sumber Media Online  )

Getting Info...
-->