Apapun yang Kita Rasakan Kembalikan Kepada Allah, Insyaallah Kita Akan Tetap Tenang

dikala kita terasa berkecil hati, terasa bahagia, terasa marah, terasa jengkel, dan juga terlebih lagi amat tidak baik sekalipun sebaiknya kembalilah kepada allah, karena allah memiliki segalanya yang dapat menjadikan kita senantiasa baik - baik aja dengan takdir - nya.

berbaliklah kepada allah secepatnya karna allah memiliki penenangnya
instagram. com/nuriimah
apabila kita terasa berkecil hati karena takdir - nya yang tidak kita gemari, berbaliklah kepada allah secepatnya karna allah memiliki penenangnya.

jadi, jangan keburu berburuk sangka dikala allah memberimu cerita berkecil hati, karena pada dikala itu pula sesungguhnya allah telah membuka tangan - nya buat mendekapmu dalam kasih sayang - nya.



berbaliklah kepada allah karna ia merupakan dzat yang maha pengampun
instagram. com/nuriimah
apabila kerasa galat karena kecerobohan yang kita jalani (khilaf) , berbaliklah kepada allah karna ia merupakan dzat yang maha pengampun.

hingga seberapa besar kesalahanmu pada allah tidak harus khawatirkan itu, karna yang allah amati merupakan seberapa besar taubatmu pada - nya.

berbaliklah kepada allah karna dengan kemurahan - nya kita dapat merasakan bahagia
instagram. com/nuriimah
apabila gembira, berbalikah kepada allah karna dengan kemurahan - nya kita dapat merasakan senang serupa yang kita rasakan dikala ini.

dan juga dengan demikian pulalah kita dapat siuman kalau tidak terdapat senang yang abadi, sampai - sampai apabila seketika allah hadirkan cerita berkecil hati, pastinya kita dapat lebih qana’ah.



jadi jangan lupakan allah dimanapun dan juga hingga kapanpun
karena, allah yang berikan kita cerita indah dan juga cerita berkecil hati dalam hidup ini, jadi jangan lupakan allah dimanapun dan juga hingga kapanpun.

senantiasa ingatlah kalau whatever yang terjalin dalam kehidupan kita ini merupakan kuasa allah, sampai - sampai kitapun kesimpulannya takkan sempat kurang ingat buat bersyukur maupun bersabar.

cuma dengan allah kita dapat senantiasa baik - baik aja menempuh kehidupan ini
instagram. com/nuriimah
dan juga sadarilah, cuma dengan allah kita dapat senantiasa baik - baik aja menempuh kehidupan ini. karena, apabila kita dekat dengan allah, pastinya seluruh kebaikan - nya hendak allah dekatkan dengan kita.

intinya, apabila mau seluruh urusan didunia ini senantiasa gampang, hingga senantiasa mudahkanlah diri kita buat lebih mendekati allah, karena allah yang merajai kehidupan yang kita miliki dikala ini.




( sumber: bermacam media online )

Getting Info...
-->