Allah Tidak Akan Menolak Rencanamu, Hanya Saja Jika Kurang Baik Akan Allah Ganti Dengan Rencana-Nya

Jangan cemas, whatever rencanamu dalam hidup ini haturkan kepada allah, peruntukan allah tempat salah satunya kalian mengubah benak buat sesuatu dikala rencanamu terjalin setimpal dengan harapanmu.

karna allah tidak hendak sempat menolak rencanamu, cuma aja bila benar kurang baik hingga allah hendak mengubahnya dengan rencana - nya.

berprasangkalah baik atas apa yang telah kalian semogakan kepada allah
instagram. com/muslimahindonesiaid
lalu buat whatever yang telah kalian jalani dalam hidup kamu, whatever yang kalian mau dalam hidup kamu haturkan kepada allah, kemudian berprasangkalah baik atas apa yang telah kalian semogakan tadi.



jangan beri peluang dirimu meragu, selagi kalian percaya insyaallah kalian hendak memperoleh persembahan terbaik
instagram. com/muslimahindonesiaid
kalian wajib pandai - pandai melindungi yakinmu kepada - nya, jangan beri peluang dirimu meragu, selagi kalian percaya hingga insyaallah kalian hendak memperoleh persembahan tersadu.

allah hendak memberimu perihal yang bisa jadi tidak kalian bayangkan sebelumnya, tetapi kalian wajib percaya seperti itu yang terbaik
instagram. com/muslimahindonesiaid
allah hendak memberimu perihal yang bisa jadi tidak kalian bayangkan sebelumnya, allah senantiasa mempersiapkan cerita tersadu atas whatever yang telah kalian semogakan, tetapi kalian wajib percaya kalau seperti itu yang tersadu.

terlepas whatever yang telah kalian jalani, percayalah kalau allah hendak membayar tiap usahamu dengan sempurna
instagram. com/muslimahindonesiaid
karenanya buat terlepas whatever yang telah kalian jalani, percayalah kalau allah hendak membayar tiap usahamu dengan sempurna, allah tentu hendak berikan balasan atas whatever yang telah kalian upayakan.

allah tidak hendak sempat mengecewakanmu, asalkan kalian seorang diri dari dini percaya allah hendak memberimu yang terbaik
instagram. com/muslimahindonesiaid
ingatkan hatimu sekali lagi, allah tidak hendak sempat mengecewakanmu, allah tidak hendak membuat kamu merugi, asalkan kalian seorang diri dari dini percaya allah hendak memberimu yang tersadu.



( sumber: https: //humairoh. com/allah - tidak - akan - menolak - rencanamu - hanya - saja - jika - kurang - baik - akan - allah - ganti - dengan - rencana - nya/ )

Getting Info...
-->