Allah Tahu Kamu Dalam Masalah yang Besar, dan Pastinya Allah Tidak Akan Meninggalkanmu Sendirian

Allah ketahui seluruh kesusahan yang kalian hadapi, allah pula memandang kalau saat ini kalian dalam kesakitan yang luar biasa. hingga jangan dahulu menyerah terhadap permasalahan yang terdapat, karna allah tentu hendak menolong kamu.

jangan terasa kalau kalian sendirian dalam masalahmu
instagram. com/chitraachie
karena seperti itu kenapa jangan sempat kalau kalian sendirian dalam masalahmu begitu allah sangat dekat denganmu, dan juga allah tentu hendak menolong kamu dengan sempurna.

cuma aja kalian seorang diri wajib betul - betul percaya dan juga memohon kepada - nya, karna dikala kalian memohon begitu allah tidak hendak sempat mengabaikan permintaanmu.



jangan bersedih, jalur keluar yang kalian ingini telah allah siapkan
instagram. com/chitraachie
buat itu, kendalikanlah hatimu supaya jangan bersedih kala allah timpakan permasalahan, karna jalur keluar yang kamh ingini telah allah siapkan.

penyelesaian yang kalian harapkan terdapat pada allah, dan juga tugasmu merupakan terus mendekati dengan tanpa henti, sampai kalian siuman kalau allah pemegang kendali atas seluruh masalahmu.

dekati aja allah, supaya kalian berulang terasa tenang
instagram. com/chitraachie
jadi dekati aja allah sesering bisa jadi, karna dialah yang memberimu suatu permasalahan, supaya meringik dan juga gelisahpun tidak mampu kalian jalani.

karena ketenanganmu hendak berulang dirasa dalam hidup kamu dikala kalian sanggup mengembalikan segalanya kepada allah.



permasalahan yang terdapat cuma sedangkan, hingga kendalikan hatimu buat tidak banyak mengeluh
instagram. com/chitraachie
kalian harusnya terus terasa percaya kalau permasalahan yang saat ini memjeratmu dalam derita cumalah sementra, dengan terasa demikian hingga buat berpositif thinking mengalami seluruhnya gampang kalian jalani.

tidak hanya itu, kalian wajib senantiasa gigih mengatur hatimu, walaupun benar keadaanmu dikala ini tidak baik - baik aja, supaya kalian senantiasa bertahan dalam kerasa ikhlas dan juga mengeluhpun tidak sanggup.

allah mendengar rintihanmu, dan juga allah hendak senantiasa mengabulkan doamu
instagram. com/chitraachie
jangan kalian kira permasalahan itu tiba dengan sendirinya, begitu allah yang telah mengaturnya buat menyapa hidup kamu. lalu, jangan sempat kalian terasa tertekan sendirian dalam permasalahan yang saat ini menimpamu.

datanglah pada allah, karna allah mempunyai jalur keluar dari permasalahan yang kalian hadapi. allah memandang kesedihanmu, allah mendengar rintihan hatimu, dan juga allah pula hendak senantiasa mengabulkan permintaanmu, hingga datanglah kepada allah dengan kerasa pasrah.





( sumber: https: //humairoh. com/allah - tahu - kamu - dalam - masalah - yang - besar - dan - pastinya - allah - tidak - akan - meninggalkanmu - sendirian/ )

Getting Info...
-->