Aku Tak Menuntut Semua Harus Terjadi Seperti yang Kuinginkan, Tapi Bantulah Aku Ikhlas Dengan Ketentuan-Mu

Saya lagi menunggu apa yang telah saya langitkan kepada allah tiada henti, saya lagi menunggu jawaban tersadu dari - nya.

dan juga jujur, saya tidak menuntut seluruhnya wajib terjalin serupa yang saya mau, tetapi bantulah saya ikhlas dengan ketentuan - mu ya allah ya rabb.

saya benar menghaturkan banyak perihal kepada - mu ya rabb, tetapi lepas dari itu seluruh saya pasrah aja kepada - mu
instagram. com/hatimuslimahid
benar terdapatnya, saya benar menghaturkan banyak perihal kepada - mu ya rabb, saya benar banyak sekali menghaturkan keinginanku, tetapi lepas dari itu saya pasrah aja kepada - mu ya rabb.

saya tidak memohon seluruhnya wajib terjalin serupa yang kuharapkan, tetapi paling tidak tenangkan hatiku dengan ketetapan - mu
instagram. com/hatimuslimahid
saya pula tidak memohon seluruhnya wajib terjalin serupa yang kuharapkan, saya tidak menuntut seluruh yang saya langitkan hendak terjalin serupa itu, karna saya ketahui rencana - mu tentu lebih indah.

namun paling tidak tenankan diriku, tenangkan hati dan juga pikiranku, dikala ketetapan - mu benar jauh dari apa yang saya semogakan.

saya tidak memohon seluruhnya wajib sama persis dengan apa yang saya semogakan, tetapi bantulah saya tenang atas jawaban - mu
instagram. com/hatimuslimahid
saya tidak memohon seluruhnya wajib sama persis dengan apa yang saya semogakan sepanjang ini, tetapi bantulah saya tenang atas jawaban whatever yang engkau persembahkan kepadaku nanti ya allah ya rabb.

ya allah ya rabb, saya tidak ketahui apa yang tersadu untukku, hingga whatever jawaban - mu bantulah saya buat tenang
instagram. com/hatimuslimahid
begitu ya allah ya rabb, saya tidak ketahui apa yang benar tersadu untukku, saya tidak ketahui apa yang benar saya butuhkan, hingga whatever jawaban - mu bantulah saya buat senantiasa tenang.

saya banyak memohon bukan karna mau mendahului ketentuan - mu, tetapi saya mau memberitahukan kalau serupa seperti itu harapanku ya rabb
instagram. com/hatimuslimahid
saya banyak memohon bukan karna mau mendahului ketentuan - mu, bukan karna mau mentitah - mu ya rabb, tetapi saya cuma mau engkau ketahui kalau banyak sekali kemauan baik yang mau saya gapai melalui restumu.

tetapi, bila seluruhnya wajib jauh dari apa yang telah saya semogakan sepanjang ini, bantulah saya buat senantiasa legowo atas pilihan - mu.







( sumber: Berbagai Media Online )

Getting Info...
-->