Aku Selalu Yakin dan Percaya Akan Rencana Allah, Karena Dia Pasti Akan Memberikan Aku yang Terbaik

Tidak seluruh kemauan baik hendak senantiasa dipersembahkan baik oleh allah, tetapi whatever keputusannya saya yakin kalau dengan entah gimana, allah hendak senantiasa membagikan yang tersadu dari sekadar baik.

bisa jadi dikala ini cerita yang allah hadapkan kepadaku merupakan cerita yang amat tidak saya harapkan, tetapi bagaimanapun seluruh sudah dipersembahkan nyata didepan mata, dimana akupun wajib mengangguk pasrah.
saya sempat percaya kalau dialah yang tersadu, tetapi kesimpulannya allah memisahkan
instagram. com/hijabindokece

dan juga berdialog sakit tentu siapapun hendak sakit dan juga terasa linglung dikala apa yang diharapkan baik terjalin malah kebalikannya, tetapi saya seorang diri siuman kalau allah tidak sempat sekalipun bernazar aniaya terhadapku.

iya, saya sempat senang dengan kepercayaan mendalam kalau dialah yang tersadu, tetapi tidak bagi allah. karna pada kesimpulannya saya dipisahkan, tetapi whatever itu saya yakin kalau inilah yang tersadu.
saya yakin kalau allah tengah mempersiapkan cerita indah
instagram. com/hijabindokece

saya yakin kalau allah tengah mempersiapkan cerita indah, terlebih lagi lebih indah dari apa yang saya kirakan dikala ini, karena allah benar senantiasa maha sempurna dalam merancang yang tersadu buat hambanya.

tabah, kerasa inilah yang saat ini wajib senantiasa saya ajarkan pada hati, karna dalam kesabaran yang terus menerus hingga siapapun hendak faham kalau tidak terdapat satupun ketetapan allah yang berakhir percuma, tentu seluruh hendak terdapat hikmahnya.
dahulu benar saya sempat berharap seluruh hendak berjalan baik kedepan, tetapi tidak bagi allah
instagram. com/hijabindokece

dan juga bisa jadi benar, dahulu benar saya sempat berharap seluruh hendak berjalan baik kedepan, karena jalur yang saya lalui benar normal - normal aja dan juga terlihat gampang, tetapi tidak seluruh yang saya amati salah.

tampaknya allah tidak mengizinkan saya dan juga ia berbarengan walaupun jalannya sudah baik, kenapa? karna bagi allah benar bukan itu yang tersadu.

saat ini saya siuman, kalau whatever yang kita harapin baik tetaplah gantungkan harapan itu pada allah, supaya dikala realitas tidak setimpal harapan tadi kita tidak terasa kecewa.
manusia cuma dapat berharap yang tersadu, permasalahan nyata ataupun tidaknya perkenankan allah yang berkuasa
instagram. com/hijabindokece

karna manusia cuma dapat berharap yang tersadu, lalu tentang dijadikannya nyata ataupun tidak hingga perkenankan allah yang berkuasa.

pasrahkan seluruhnya kepada allah, perkenankan allah yang menuliskan cerita tersadu buat masa depan kita, jangan hingga kita kecewa dikemudian hari lantaran salah berharap.
saat ini saya kecewa dan juga menyesal bukan karna allah tidak menjadikan nyata harapanku, tetapi karna dahulu saya telah salah berharap
instagram. com/hijabindokece

dan juga saat ini saya terasa amat kecewa bukan karna allah tidak menjadikan nyata harapan baikku, tetapi karna siuman kalau dahulu saya telah salah berharap dan juga berpaling dari berharap seluruhnya kepada - nya.

jadi untukmu hati yang tengah dalam kondisi berharap, jagalah dengan bijak alunan kerasa yang menggebu, jangan hingga saking besarnya kerasa cintamu, lalu kalian lupakan berharap kepada allah.

karna begitu, dikala kalian sudah salah dalam menyimpan harapan, dan juga allah tidak mentakadirkan setimpal harapanmu, hingga cuma kecewa yang hendak menderamu nanti.






( Sumber : Berbagai Sumber Media Online )

Getting Info...
-->