Aku Sedang Rapuh Ya Allah, Maka Dekap Aku Dengan Kasih Sayangmu Agar Aku Tetap Tenang

ya allah ya rabb, peluklah saya dengan kasih sayangmu, dekap saya dengan cintamu, supaya hatiku dapat terasa tenang dan juga damai, walaupun saat ini saya tengah dalam permasalahan yang amat susah.

saya percaya cuma dengan - mu seluruhnya hendak baik - baik aja, cuma memohon kepada - mu seluruh yang inginnya susah hendak jadi gampang, dan juga cuma berharap kepadamu resah risau yang menghujam hendak lama - lama lenyap.

hapuskanlah air mataku sampai saya dapat terasa tabah ya allah
instagram. com/dailyhijabtraveller
ya allah saya menangis di depanmu, saya lemah dihadapanmu, dan juga saya bersujud memohon kekokohan darimu, hingga hapuskanlah air mataku sampai saya dapat terasa tabah dan juga ikhlas atas seluruh ketentuan - mu.



buatlah saya siuman ya rabb, kalau seluruh belenggu yang terjalin cuma sedangkan aja, buatlah saya paham ya rabb kalau resah ini cuma salah satu jalur supaya saya paham hendak kasih sayangmu.

buatlah saya paham kalau seluruh yang terjalin merupakan yang terbaik
instagram. com/dailyhijabtraveller
ya allah, buatlah saya paham kalau seluruh yang terjalin padaku dikala ini merupakan yang tersadu untukku, dan juga buatlah saya paham kalau whatever yang telah engkau tuliskan tentu memiliki hikmah luar biasa.

sampai - sampai buat meringik kepada - mu juga saya tidak lagi sanggup, walaupun kondisi seakan - akan terus menjadi susah mencekam batin.

bangunkanlah saya dari ringkihku, dan juga buatlah saya mengerti hendak skenario indah yang tengah engkau rencanakan
instagram. com/dailyhijabtraveller
ya allah, saya ketahui kalau seluruh yang terjalin cuma cara - mu buat membuatku tergantung kepada - mu, hingga berilah saya kekokohan buat tetap siuman hendak kasih sayang - mu.



bangunkanlah saya dari ringkihku ya rabb, buatlah saya mengerti hendak skenario indah yang tengah engkau rencanakan untukku, supaya tiap saatnya saya tidak hidup dengan eluhan.

berilah saya kekokohan buat melawan kerasa berkecil hati ini, sampai tegar menempuh semuanya
instagram. com/dailyhijabtraveller
ya allah, berilah saya kekokohan buat melawan kerasa berkecil hati ini, berilah saya kekokohan buat tetap berhusnuddzan kepada - mu, supaya kesusahan whatever yang menimpaku saat ini tidak membuatku kufur nikmat.

ya allah ya rabb, begitu nikmat - mu jauh lebih banyak dari permasalahan yang saat ini menimpaku, hingga buatlah saya siuman kalau seluruh ini cuma sedangkan, dan juga buatlah saya tegar menempuh hiidupku.

ya allah, saya yakin cuma dengan - mu saya hendak kokoh, walaupun kondisi seolah tidak bisa jadi buat saya hadapi
instagram. com/dailyhijabtraveller
ya allah saya yakin cuma dengan - mu saya hendak senantiasa kokoh, cuma dengan - mu saya hendak senantiasa menemukan ketenangan, walaupun benar kondisi seolah tidak bisa jadi buat saya hadapi.

namun saya percaya terlebih lagi sangat percaya, kalau dengan kasih sayang - mu seluruh hendak bak - baik aja. cuma dengan tergantung kepada - mu, seluruh yang amat susah lama - lama hendak menciptakan penyelesaian yang tentu.



( sumber: bermacam media online )

Getting Info...
-->