Curhat Pilu Istri Usai Lihat Foto Syur Suami Bersama 'Pelakor'

Istilah pelakor (perebut laki orang) , makin populer sebagian waktu baru – baru. lantaran banyak cerita perselingkuhan yang terungkap di media sosial, terlebih lagi jadi viral.

yang terbaru, sesuatu cerita perselingkuhan kembali membikin marak netizen jagat maya. tidak tanggung – tanggung, yang jadi pelakor menggambarkan seorang siswi sma di surabaya, jawa timur bernama samaran ran.

yang mengejutkan, ran secara cerah – terangan berani mengunggah potret – potret adegan ranjangnya di instagram bertepatan seorang laki – laki beristri bernama samaran ar.

dalam photo yang diunggah, terlihat ar dan juga pula ran tengah bermesraan di atas ranjang. photo tersebut sehabis itu tersebar luas, sampai akhirnya dilihat oleh istri ar.

istri ar, mw kemudian curhat di akun facebooknya dan juga pula mengunggah potret – potret perselingkuhan sang suami pada sabtu, 9 desember 2017.

mw sudah berupaya sabar, namun.. .

usai diunggah, photo tersebut langsung viral. terlebih lagi curhatan mw di facebook telah dibagikan lebih dari 16. 765 kali oleh netizen.

dalam curhatannya, mw mengatakan apabila sebetulnya sejauh ini telah mengidentifikasi perselingkuhan sang suami dengan siswi sma kelas 3 di surabaya. namun mw berupaya sabar demi anaknya.

namun pada akhirnya, kesabaran mw sirna lantaran merasa tingkah si pelakor selingkuhan suaminya sudah kelewatan. karna mengunggah potret – potret syurnya di instagram.

berikut isi curhatan mw di facebook:

” saya tau tentu ada pro dan juga pula kontra, membeberkan aib suami saya. namun sejauh ini, ini benar2 keterlaluan pihak perempuan (rida ayu nisa).

saya sudah belajar u/ sabar hadapi mu. tp dgn kesabaran sya dan juga pula diam saya kamu (rida ayu nisa) makin melunjak dan juga pula jadi jadi.

photo syur kamu bertepatan suami saya (agusman riyadi) yg seharusnga tdak pantas diliat oleh anak sekolah seumuran kamu ini bakal menaikkan akibat negatif dikalangan mreka yg masih sekolah.

ingat saya diam karna saya ingin menjadikan musuh saya seperti sahabat saya.

dan juga pula, dengan tulisan dan juga pula coretan tangan kecil kakak tasya membikin saya mempertahankan rumah tangga saya. dan juga pula surga nya istri ada dibawah telapak kaki suami.

ini kamu sudah benar2 keterlaluan. dgan memposting foto2 syur mu di media sosial.

*rida ayu nisa nama nya (pelakor)
*alamat nya ; jalur kedung mangu selatan gg 2 no 8 surabaya (seingat saya)
*sekolah ; #smatritunggalsurabaya
*kelas ; 3 (3)
ini photo mereka. dalil ini bakal saya simpan ”





( sumber: https: // www. dream. co. id/news/curhat - pilu - istri - usai - lihat - foto - syur - suami - bersama - pelakor - 171210i/begini - isi - curhatan - sang - istri - xbs. html )

Getting Info...
-->