Video: Saat Huda Dibalut Kain Kafan dan Disambut Suporter Persela, Laa Ilaaha Illallah

Atmosfer haru amat kental merasa kala jenazah huda yang dibalut kain kafan disambut kalimat tauhid

planet merdeka – laporan duka tiba dari kiper persela lamongan, choirul huda. kiper berjuluk ‘the legend’ itu menghebuskan napas terakhirnya usai membela klub yang telah dibelanya sepanjang ini.

huda wafat dunia di rumah sakit universal wilayah (rsud) dokter soegiri, lamongan. nyawanya tidak tertolong usai insiden tubrukan di pertandingan yang dilakoni huda melawan semen padang, minggu (15/10/2017) sore.

mendengar laporan meninggalnya huda, la mania, julukan para suporter persela langsung mendatangi rumah sakit tempat kiper idola mereka berposisi. mereka beramai - ramai mendatangi rsud dokter soegiri memandang huda buat yang terakhir kalinya.

dari unggahan video account bernama @fuad_donal, la mania nampak memadati posisi rumah sakit. mereka pula melantunkan kalimat tauhid “laa ilaaha illallah”, dikala jenazah huda dibawa keluar dari rumah sakit mengarah mobil ambulans.

atmosfer haru amat kental merasa kala jenazah huda yang dibalut kain kafan disambut kalimat tauhid dari para pendukungnya. huda disambut oleh para pendukungnya buat yang terakhir kalinya.

selamat jalur “the legend” choirul huda, jasamu tidak hendak sempat terlupa buat sepakbola indonesia.



VIDEO: https://www.instagram.com/p/BaRTfXUA5Jt/





( sumber: http:// blogshah. com/video-saat-huda-dibalut-kain-kafan-dan-disambut-suporter-persela-laa-ilaaha-illallah/ )

Getting Info...
-->