Ternyata, Ada Calon Penghuni Surga yang Saat Ini Sedang Berkeliaran di Dunia

Surga menggambarkan tempat yang amat indah. seluruh orang tentu mau memasukinya. tetapi cuma orang - orang tertentulah yang sanggup masuk ke dalamnya.

karna surga hendak ditempati oleh orang - orang yang luar biasa. hingga, luar biasakanlah dirimu dalam ketaatan kepada - nya. karna allah lah yang mempunyai surga dan juga isinya.

nyatanya, terdapat calon penunggu surga yang dikala ini lagi berkeliaran di dunia. mereka merupakan orang - orang yang memiliki akhlak penunggu surga. akhlak yang dimilikinya bukan sembarang akhlak baik. tetapi akhlak yang luar biasa. serupa apakah mereka?

calon penunggu surga mempunyai akhlak yang di luar kerutinan manusia biasa. mereka merupakan orang - orang yang berbuat baik tidak aja kepada orang yang berbuat baik kepada mereka, tetapi pula berbuat baik kepada orang yang berbuat jahat kepada mereka.

keikhlasannya dalam berbuat baik amat besar sampai - sampai tidak mempedulikan siapa yang dibaikinya.

demikian pula akhlak pemaafnya. kepada orang yang sempat menzaliminya dia juga memaafkannya. bila orang biasa cuma memaafkan mereka yang memohon maaf, tetapi kepada orang yang menzaliminya dia dendam.

calon penunggu surga hendak memaafkan siapapun yang yang memohon maaf kepadanya, sekalipun orang tersebut sempat menzaliminya.

dan juga akhlak yang cukup sulit yang dipunyai para calon penunggu surga merupakan bertabiat pemurah terhadap orang yang kikir kepada kita. calon penunggu surga begitu ikhlas dalam beramal sampai - sampai tidak hirau yang hendak diberi merupakan orang yang sempat kikir kepadanya.

orang yang mempunyai ketiga watak tersebut menggambarkan orang - orang calon penunggu surga. karena, watak yang mereka miliki menggambarkan refleksi watak rahman ataupun kasih sayang dari allah. walaupun terdapat manusia yang bermaksiat kepada allah, dia senantiasa membagikan rezeki kepadanya.

ayo kita bersama belajar buat menanamkan akhlak - akhlak penunggu surga dalam diri kita.






( sumber: islampos. com | yesmuslim. blogspot. co. id )

Getting Info...
-->