Subhanallah, Inilah 10 Artis Cantik Indonesia yang Memutuskan Untuk Masuk Islam

Indonesia merupakan negeri dengan penduduk muslim paling banyak di dunia. banyak di antara warganya yang sudah terlahir bagaikan muslim, tetapi tidak sedikit pula orang yang setelah itu memeluk islam sehabis menciptakan kebenaran. contohnya 10 artis menawan indonesia berikut ini yang pada kesimpulannya memutuskan buat jadi mualaf.

1. dian sastro
aktris bernama lengkap dian paramita sastrowardoyo yang populer lewat film layar lebar terdapat apa dengan cinta ini memutuskan buat jadi mualaf sehabis kenali indraguna sutowo, lelaki yang saat ini jadi suaminya. walaupun memutuskan buat jadi mualaf sehabis kenali calon suaminya, wanita yang akrab disapa dian sastro ini mengaku pribadinya masuk islam buat menyerahkan segala hidupnya kepada allah swt.

2. rebecca
artis menawan indonesia yang lain yang masuk islam merupakan rebecca reijman. artis menawan berdarah belanda ini masuk islam sehabis mencermati lantunan zikir dan juga ayat al - qur’an. rebecca mengaku dia terasa hidupnya lebih lengkap dengan kedamaian dari lantunan zikir dan juga ayat al - qur’an. ia terasa perihal tersebut memberinya semacam kekokohan batin. subhanallah, benar allah hendak merendahkan hidayahnya pada mereka yang dia kehendaki.

3. alice norin
artis menawan alice norin yang dikala ini jadi salah satu pemain di sinetron terlaris tukang bubur naik haji ini pula nyatanya menggambarkan mualaf. tepatnya pada tahun 2007 dikala alice memutuskan buat memeluk islam. sepanjang perjalanannya menekuni islam, alice mengasku senantiasa menemukan sokongan dari orang - orang terdekatnya. alice pula mengaku bersyukur karna tidak sempat menemukan kesusahan sewaktu memutuskan berpindah kepercayaan.

4. tere
tere merupakan salah penyanyi yang namanya sempat melejit di dini tahun 2000an dengan lagunya yang bertajuk saya pantas membenci ia dan juga dosa termanis. artis menawan indonesia satu ini memutuskan buat jadi mualaf pada tahun 2001, dia mengaku kalau pribadinya memperoleh anugerah buat masuk islam lewat mimpi. tere juga mulai menekuni islam dan juga sehabis dia berpikir
panjang, iapun percaya buat masuk islam.

5. angelina sondakh
sama serupa dian sastro, angelina sondakh pula memutuskan buat memeluk islam sehabis kenali calon suaminya pada waktu itu, ialah adjie massaid. karna perihal inilah banyak orang yang mengaggap keputusan angie buat berpindah agama cuma buat kepentingan menikah dengan adjie massaid. tetapi, angie membantah dan juga berkata kalau pribadinya senantiasa memeluk islam sehabis ditinggalkan adjie. di dini perjalanannya menekuni islam, angie pula menemukan banyak tentangan dari orang terdekat.

6. davina veronica
model papan atas davina veronica merupakan salah satu artis mualaf yang tidak ingin membocorkan dalihnya buat masuk islam. artis menawan satu ini menguatkan hati buat memeluk islam sehabis melaksanakan perkalanan ke roma, italia, pada tahun 2003 silam. davina pula menegaskan kalau pribadinya jadi mualaf atas keinginannya seorang diri dan juga tanpa paksaan dari siapapun.

7. bella saphira
serupa pula angelina sondakh dan juga dian sastro, bella saphira pula menemukan anugerah lewat calon suaminya dikala bakal menikah dengan mayjend agus suryabhakti. tepatnya pada 2013 kemudian kesimpulannya bella saphira memutuskan buat memeluk islam. bella menampilkan kesungguhannya dalam menekuni islam dengan turut suaminya menunaikan ibadah ke tanah suci mekkah.

8. renata kusmanto
artis
menawan renata kusmanto memutuskan buat memeluk islam saat sebelum menikah dengan fachri albar. renata secara formal mengganti keyakinannya dengan mngucapkan 2 kalimat syahadat di masjid sunda kelapa. walaupun memutuskan berpindah kepercayaan saat sebelum menikah dengan fachri albar, renata tidak ingin membeberkan dalihnya masuk islam pada media.

9. marsha timothy
artis menawan marsha timothy pula memutuskan buat masuk islam sebagian dikala saat sebelum pernikahannya degan vino bastian diselenggarakan pada 2012 kemudian. tetapi, marsha mengaku dia masuk islam bukan karna hendak menikah dengan vino, karna niatnya buat memeluk islam sudah terdapat saat sebelum memutuskan menikah dengan vino.

10. sophia mueller
banyak pemberitaan berkata kalau keputusan sophia mueller memeluk islam diakibatkan karna kedekatannya dengan ariel noah dikala ini. tetapi, sophia menegaaskan kalau pribadinya memeluk islam karna keinginannya seorang diri, bukan karna pengaruh teman .

subhanallah, mudah - mudahan artis - artis ini senantiasa istiqomah dalam menekuni ajaran islam dan juga mengamalkannya.






( sumber: https:// tipskesehatan12345. blogspot. co. id/2017/10/subhanallah-inilah-10-artis-cantik. html )

Getting Info...
-->