SUBHANALLAH, Amalkan Surat At Taubah Ayat 128-129 dan Rasakan Kedahsyatannya

Kedahsyatan tulisan at - taubah ayat 128 - 129 ini dicerikan oleh orang yang sempat mengamalkannya, serupa cerita berikut ini:

masya allah aku tidak ketahui. betul - betul aku tidak ketahui. usia aku telah kira - kira setengah abad tetapi baru saat ini baru aku ketahui tentang kelebihan ayat - ayat 128 - 129 di dalam surah at - taubah.

inilah rezeki yang allah swt beri kepada aku di saat - saat aku sepi seorang diri mengalami kesukaran dan juga pancaroba hidup ini.

inilah buktinya ia masih berbarengan aku kerana di masa begini seketika aku terjumpa dan juga terbaca dengan tidak terencana tentang kelebihannya.

dikatakan kalau barangsiapa yang membaca ayat ini sebanyak 7 kali tiap kali tuntas shalat fardhu, dengan izin allah.

bila ia seseorang yang lemah, hingga hendak jadi kuat
bila ia seseorang yang hina, hingga hendak jadi seseorang yang mulia
bila ia seseorang yang kalah, hingga hendak lekas memperoleh pertolongan
bila ia seseorang yang berkesempitan, hingga hendak menemukan kelapangan
bila ia seseorang yang berhutang, hingga hendak lekas mampu membayar
bila ia seseorang yang berposisi dalam kesulitan, hingga hendak lenyap kesusahannya
bila ia seseorang yang susah dalam penghidupan, hingga hendak lekas menemukan kelapangan kehidupan

berikut teks tulisan at taubah ayat 128 - 129 yang diartikan:


maksudnya: sebetulnya telah tiba kepadamu seseorang rasul dari kaummu seorang diri, berat merasa olehnya penderitaanmu, amat menginginkan (keimanan dan juga keselamatan) bagimu, sangat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang - orang mukmin. bila mereka berpaling (dari keimanan) , hingga katakanlah: cukuplah allah bagiku; tidak terdapat tuhan tidak hanya ia. cuma kepada - nya saya bertawakal dan juga ia merupakan tuhan yang mempunyai arasy yang agung. (qs. at - taubah : 128 - 129).

manfaat tulisan at taubah ayat 128 - 129:

1. wiridkan secara istiqomah 7 x sehabis shalat maghrib, insya allah rezeki lancar
2. dibaca 7 x sehabis shalat subuh, insya allah membentengi diri kitd dari ilmu hitam
3. dibaca 100 kali sehabis shalat hajat, insya allah memesatkan terkabulnya hajat.
4. menghindari dari seluruh berbagai sihir, guna - guna, hipnotis dan juga lain - lain.
5. merubah nasib yang kurang baik jadi lebih baik.
6. memiliki kharisma yang gede.
7. dikasih usia panjang dan juga senantiasa sehat, insya allah.
8. bebas dari seluruh marabahaya yang tiba tidak diprediksi.
9. penglaris seluruh berbagai usaha.

[tafsirul aliyil - qadr li ikhtishari tafsir ibnu katsir, muhammad nasib rifa’i]







( sumber: http:// kotakviral. com/amalkan-surat-at-taubah-ayat-128-129-dan-rasakan-kedahsyatannya/ )

Getting Info...
-->