Suami,,,Tahukah Anda Saat Wanita Mel4hirk4n itu,,,Sakitnya Serasa 20 Tulang Patah Bersamaan...!!! Jadi Jangan Pernah Menyakiti Hati Seorang IBUyang Setuju SILAHKAN SHARE...!!!

Mel4hirk4n ialah ujung dari sistem penantian yang panjang sejauh kehamilan. pada manusia usia kehamilan hingga mel4hirk4n rata - rata 280 hari.

terdapat ketidaksamaan penyebutan buat melukiskan usia kehamilan, dokter isi mengatakan 40 minggu dihitung dari hari kesatu mens amat akhir dan berdasar bahwa 1 bln. ialah 28 hari.

orang pendatang baru sering mengatakan 9 bln. 10 hari dengan anggapan 1 bln. 30 hari. seluruh cocok, tergantung dari tempat mana dasar ataupun patokan yang diyakini.

persalinan ialah sistem keluarnya bakal anak dari dalam rahim ke dunia luar.
sistem persalinan dapat dikerjakan melalui jalur l4hir/v4gin4 (persalinan perv4gin4m) ataupun persalinan melalui sayatan pada bilik perut dan bilik rahim (persalinan perabdominam) ataupun di tahu dengan bedah sesar (seksio sesarea).

pada manusia 90 % persalinan dapat dikerjakan melalui jalur l4hir, hanya sebagian kecil yang membutuhkan persalinan melalui pembedahan/bedah sesar.

rahim bunda yang tengah mempunyai isi hendak mengembang 500 kali lipat dari dimensi wajar buat menaruh kandungannya. darah yang lenyap melalui sistem kel4hir4n wajar ialah 500ml. ini sama pula dengan 1/2 liter. badan manusia hanya mampu memikul kerasa sakit hingga 45 del.
tetapi sejauh bersalin bunda hendak alamiah hingga 57 del, sama pula dengan kerasa sakit akibat 20 tulang yang patah bertepatan.

bunda bersalin hendak mendapatkan pahala yang sama besarnya dengan 70 th. shalat dan puasa. masing - masing kesakitan pada satu uratnya, allah hadiahkan buat bunda yang mel4hirk4n pahala menunaikan haji.

bila seseorang perempuan rasakan sakit lantaran hendak mel4hirk4n, jadi allah s. w. t. mencatat menurutnya pahala orang yang berjihad pada jalur allah s. w. t.

bila seseorang perempuan mel4hirk4n anak, keluarlah dosa - dosa dari dianya serupa keadaan ibunya mel4hirk4nnya.. . .




( sumber: https:// aspirasi-nkri. blogspot. co. id/2016/10/suamitahukah-anda-saat-wanita. html )

Getting Info...
-->