Orang Tua Buang Bayinya di Masjid, Hanya Tinggalkan Sepucuk Surat. Isinya Mengejutkan

Kasihan nasib balita ini. dia dibuang dan juga bapaknya -  ayah dan juga bundanyaibu dan juga bapaknya sesaat sehabis dilahirkan. mengutip dari web hmetro, balita mungil itu ditemui di masjid   (AL) anugerah, halaman melewati, malaysia pada senin (21/11/2016) malam.

balita itu ditemui dalam suatu kotak, terbungkus kain, dan juga nampak lucu. di dalam kotak itu pula terdapat tulisan dari ibunya. isinya memegang. begini isinya:

assalamualaikum,

bila kamu membaca nota ini, balita ini dilahirkan pada 21 november 2016. aksi aku terhadap balita ini merupakan bukan aku tidak mahu namun aku tidak sanggup. jadi aku mau berikan rezeki aku kepada mereka yang lebih layak dan juga sanggup. insya allah bila memiliki jodoh kita hendak berjumpa.

i love you.

sesaat sehabis ditemui, cerita balita malang itu juga diunggah di twitter dan juga jadi viral. banyak netizen yang tersentuhh dengan pengakuan si bunda.

hingga dikala ini, bukti diri si bunda balita masih misterius. nasib si balita yang terkini pula belum dikenal. walaupun demikian, dapat aja dikala ini si balita sudah dirawat oleh bapak bunda barunya.







( sumber: tribunnews. com )

Getting Info...
-->