Naudzubillah Bukan Sekedar Ho4x Semakin Banyak Pel4cur Pakai Jilbab Untuk Naikkan Harga Booking !!

Baru - baru ini, di sosial media dan juga tv lagi ramai mangulas tentang fenomena jilboobs yang banyak menuai kontra.

harga booking

serupa yang di tahu oleh khalayak universal di masa saat ini ini, sebagian besar perempuan muslim yang memilah berhijab ataupun menggunakan hijab di indonesia, terkesan memaksakan diri dan juga masih banyak yang belum benar dalam menutup rambut/aurat.

baju serba - serbi ketat dan juga menampakkan wujud badan dengan jelas, membikin hijab yang di kenakan mereka tidak setimpal dengan ajaran syariat terlebih lagi sama sekali tidak melambangkan makna suatu kesucian perempuan muslimah.

tidak hanya jilboobs, terdapat satu lagi berita gempar tentang fenomena perempuan berjilbab. bila kamu kerap aktif di media sosial serupa instagram dan juga twitter, kamu tentu hendak banyak menciptakan akun - akun yang membikin kamu terasa jijik dengan ulah sebagian perempuan di akun - akun itu yang menutupi pribadinya dengan hijab.

sehabis di telusuri, nyatanya terdapat sebagian dari perempuan berjilbab di twitter itu yang menjabat bagaikan pelacur. contohnya serupa seseorang perempuan yang bernama andini, dalam account twitternya dia memamerkan potret - potret seronoknya yang menggunakan hijab dengan tergambar di mukanya berbentuk cairan dan juga tanpa menggunakan baju sehelai benangpun.

andini yang menggambarkan karyawan swasta di kota surabaya, merupakan perempuan pemuas berkedok hijab yang tergabung dalam jaringan prostitusi online yang menggila di twitter.

kala diwawancarai oleh suatu media mainstream, andini mengaku mengenakan hijab buat menaikkan harga booking badannya.

dia mengatakan, banyak laki - laki hidung belang akhir - akhir ini lebih menggemari perempuan pemuas yang mengenakan hijab tetapi berpakaian ketat.

dalam suatu berita di salah satu media online, terdapat seseorang owner account twitter yang pernah di wawancarai menimpa bisnis prostitusi di internet.

account twitter kepunyaan seseorang perempuan bernama samaran fr itu, mengutarakan secara terang - terangan proses menarik pelanggannya yang sinambung sampai kopi darat dan juga berujung ml.

fr mengatakan bila baru - baru ini pelanggannya bertambah tajam dan juga satu hari dapat melayani sampai 2 - 3 pelanggan. semenjak mempromosikan para psk yang mengenakan hijab.

sampai saat ini fr mempunyai 27 ribu followers di twitter. photo akunnya pula mirip dengan modus pelacur berjilbab yang lain di twitter, dengan memajang photo yang menggunakan hijab tetapi berbusana seronok.

fr pula menuliskan dalam profilnya soal tarif main, yang di tuliskan tarif (1 jam 1 x 700ribu) , (2 x 1, 4 juta) , (3 jam keluar sepuasnya 1, 8 juta) , dan juga harus dp 300 ribu di h - 1, leluasa rubrik kondom. dan mencantumkan no hp nya 0812885***** / layanan istimewa dapat crot di muka.



bagi fr, bisnis haramnya ini di jalani sudah dengan gampang tanpa wajib turun ke jalur ataupun tempat nangkring, karna saat ini sudah serba - serbi online.

dalam tulisan yang aku kutip dari salah satu berita online ini, aku cuma dapat menggeleng - gelengkan kepala aja sembari beristigfar.

kok dapat ya, mereka mengenakan kedok hijab yang notabene merupakan simbol kesucian bagaikan perlengkapan buat melacurkan diri?

apa gak cemas dosa dan juga pertanggung jawaban yang sangat berat di hadapan si khalik dikala dunia ini berakhir?

astagfirullah, naudzubillah min dzalik.. . . . aku cuma dapat berdoa, mudah - mudahan allah memberinya anugerah saat sebelum ajal menjemput.

ciri ciri kiamat : merebaknya perzinaan

kita hari ini hidup di masa kemajuan era. seluruh serba - serbi mutahir dan juga gampang asal terdapat uang. seiring dengan kecanggihan tersebut, kemaksiatanpun pula dicoba dengan mutahir. situs - situs porno dan juga adegan perzinaan disuguhkan secara vulgar di internet. mulai dari kanak - kanak sampai para manula mampu melihat bermacam perbuatan haram ini dengan bebasnya.

bermunculannya para artis yang merekam dan juga mengupload adegan perzinaan meningkat banyak. terlebih lagi mereka bangga dan juga tidak terasa malu bila aksi perzinaanya disaksikan teman . yang lebih parah lagi, kalau para artis yang bahagia berzina tersebut jadi panutan para anak muda era saat ini. sampai - sampai mereka anggap kalau perzinaan merupakan suatu yang lumrah dan juga biasa tanpa terasa dosa sedikitpun.

muda - mudi yang berbadan dua diluar nikahpun pula sudah mendominasi. karna banyaknya jumlah mereka sampai - sampai banyak warga yang menyangka biasa kejadian tersebut, yang berarti sang lelaki ingin bertanggung jawab menikahi ataupun menafkahinya.

inilah salah satu diantara isyarat dekatnya kiamat, sebagaimana disebutkan rasulullah sallallahu alaihi wasallam dalam hadistnya:

مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يَظْهَرَ الْجَهْلُ وَيَقِلَّ الْعِلْمُ وَيَظْهَرَ الزِّنَا وَتُشْرَبَ الْخَمْرُ وَيَقِلَّ الرِّجَالُ وَيَكْثُرَ النِّسَاءُ حَتَّى يَكُونَ لِخَمْسِينَ امْرَأَةً قَيِّمُهُنَّ رَجُلٌ وَاحِدٌ

di antara isyarat kiamat yakni ilmu terangkat, kebodohan jadi dominan, arak jadi minuman biasa, zina dicoba terang - terangan, perempuan berlipat banyak, dan juga pria menurun sampai - sampai 5 puluh orang perempuan berbanding seseorang laki - laki. (hr. bukhari)

arti “merebaknya perzinahan” merupakan perbuatan keji tersebut tersebar dan juga dikira biasa sampai - sampai orang - orang yang berzina tidak lagi sembunyi - sembunyi karna banyaknya orang yang melaksanakan zina. (disarikan dari fathul baari)

dalam hadist lain dia bersabda ;

diriwayatkan dari abu hurairah radliyallah ‘anhu, dari nabi shallallahu ‘alaihi wasallam dia bersabda: “demi allah yang diriku di tangan - nya, bukanlah hendak binasa umat ini sampai - sampai orang - orang lelaki menerkam perempuan di tengah jalur (dan juga menyetubuhinya) dan juga di antara mereka yang tersadu pada waktu itu mengatakan, “alangkah baiknya bahwa aku sembunyikan perempuan ini di balik bilik ini. ” (hr. abu ya’la.  (AL) haitsami mengatakan, “perawi - perawinya shahih. ” amati majmu’ zawaid: 7/331)

kita telah banyak mendengar dan juga memandang tindak asusila dan juga perzinaan leluasa diberbagai media. baik itu dari koran, tv, majalah ataupun internet dan juga yang yang lain. keadaan ini diperparah dengan bermacam sinetron yang kira - kira seluruhnya bertemakan tentang pacaran. sampai - sampai para pemuda berpikiran kalau pacaran merupakan boleh bagi syari’at islam.



yang lebih kurang baik lagi merupakan menyebarnya video - video berdurasi sebagian menit yang isinya perbuatan seronok diperankan oleh siswa dan juga siswi suatu sekolah menengah. yang lebih parah merupakan adegan mesum yang pendamping wanitanya berjilbab.

video itu bukan cuma satu ataupun 2 video, namun ratusan terlebih lagi ribuan. belum lagi yang perankan oleh mahasiswa dan juga mahasiswi dan juga belum lagi yang diperankan oleh para perempuan pemuas birahi yang memakai hijab buat menarik pelanggannya.

subhanallah, inilah fenomena akhir era. manusia sudah tidak malu berzina dilihat orang banyak. buktinya adegan serupa itu direkam dengan video. inilah moral anak manusia di era modern, melaksanakan sesuatu dosa besar mereka anggap biasa karna kejahilan ilmu agama.

sebetulnya sunnah allah berlaku pada makhluk - nya, di mana bila perzinaan menggila, hingga allah murka kepada mereka. bila kemurkaan allah terus berlangsung, hingga ia hendak merendahkan adzab - nya ke bumi. abdullah bin mas’ud, mengatakan, “tidaklah timbul perzinaan di suatu negara, kecuali allah mengumumkan kehancurannya. ”

dalam hadist aisyah radhiyallah ‘anha, kala rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam berkhutbah pada shalat gerhana matahari dia bersabda:

مَا مِنْ أَحَدٍ أَغْيَرُ مِنْ اللَّهِ أَنْ يَزْنِيَ عَبْدُهُ أَوْ تَزْنِيَ أَمَتُهُ يَا أُمَّةَ مُحَمَّدٍ وَاللَّهِ لَوْ تَعْلَمُونَ مَا أَعْلَمُ لَضَحِكْتُمْ قَلِيلًا وَلبَكَيْتُمْ كَثِيرًا

“wahai umat muhammad, tidak terdapat yang lebih tersinggung (ghirah) melebihi allah kala seseorang hamba pria dan juga wanita berzina. hai umat muhammad seandainya kamu mengenali apa yang saya tahu apa yang saya tahu tentu kamu hendak banyak menangis dan juga sedikit tertawa. ”

setelah itu, rasulullah mengangkut kedua tangannya dan juga mengatakan, “ya allah, apakah perihal ini sudah saya sampaikan? ” (hr. bukhari dan juga muslim)

terdapat rahasia yang berarti dibalik penyebutan dosa besar zina pada dikala shalat kusuf. ialah maraknya perzinaan merupakan isyarat hendak hancurnya dunia dan juga terus menjadi dekatnya hari kiamat, dan juga gerhana merupakan satu satu wujud ciri kiamat.

imam   (AL) qurthubi dalam kitabnya al - mufhim limaa asykala min talkhiishi muslim, dalam mengomentari hadits anas di atas, berkata:

“dalam hadits ini ada ciri kenabian, ialah dia shallallahu ‘alaihi wasallam memberitahukan sebagian masalah yang hendak terjalin, kemudian secara spesial telah terjalin pada era saat ini ini. ” (fathul baari: 1/179)

bahwa perihal ini telah terjalin pada era imam angkatan laut (AL) qurthubi, hingga pada era kita saat ini ini lebih banyak lagi, mengingat terus menjadi banyaknya kebodohan terhadap dien dan juga terus menjadi tersebarnya kehancuran di antara manusia.





( sumber : http:// www. radarmuslim. id/2017/10/naudzubillah-bukan-sekedar-hoax-semakin.html#post-page-full )

Getting Info...
-->