MERINDING !! KISAH NYATA.. Jenazah Ini Diikuti Banyak Kucing.. Ternya Ini Yang Dilakukan Semasa Hidupnya.. BIKIN MERINDING MEMBACANYA

Cerita habib munzir bin fuad (AL) musawwa: " seseorang perempuan yang jenazahnya diiringi banyak kucing "

terjalin sebagian waktu yang silam dikala itu aku masih di tarim, hadramaut. tinggal sebagian lama di kota syihir, daerah. .

mukalla disana terdapat seseorang perempuan tua meninggal, sesuatu hari aku memandang jenazah diusung. tetapi terdapat 1 perihal yang ganjil. apa yang ganjil? kala jenazahnya diusung, banyak orang yang mengusungnya dan juga ratusan ekor kucing turut membawakan jenazah. ini ganjil, aku fikir terdapat jenazah diiringi ratusan ekor kucing dan juga baru ini aku melihatnya. kala aku bertanya– tanya, mengapa ini?

mereka menyanjung perempuan tua yang meninggal itu alaiha rahmatullah. di masa hidupnya nafkahnya dicukupi oleh anak – anaknya, kerjanya masing - masing pagi masuk ke pasar mengambil sisa kepala – kepala ikan yang terbuang dan juga ditaruh di suatu gerobak dan juga dia melemparnya kepada seluruh kucing yang terdapat di jalanan. bertahun – tahun itu terjalin hingga tiap pagi, ratusan kucing sudah berjajar di jalanan menunggu penggalan yang dikasih dari perempuan tua itu. kala dia meninggal, ratusan ekor kucing itu membawakan jenazahnya. berhari –hari puluhan ekor kucing tidak meninggalkan kuburnya.

alhamdulillah.. .

demikian hadirin – hadirat, allah swt. peruntukan ibrah (contoh) kalau tiap hewan itu memiliki perasaan terima kasih kepada yang memberinya. gimana saya dan juga kamu yang senantiasa diberi oleh allah swt, terdapatkah perasaan terima kasih terlintas buat senantiasa berbakti kepada allah. subhanallah..






( sumber: https:// aspirasi-nkri. blogspot. co. id/2017/01/merinding-kisah-nyata-jenazah-ini. html )

Getting Info...
-->