Menangis Hatiku, Malam P3rt4ma Disuruh Masak Oleh Suami, Namun yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan !!!

Menempuh hubung4n asmara dengan harmonis dan juga langgeng menggambarkan idaman banyak pendamping. tetapi, hubung4n tanpa konflik merupakan perihal yang dapat dibilang mustahil.

dalilnya, banyak pendamping hadapi hambatan dan juga pertentangan dalam mempertahankan hubung4n buat terus berjalan setimpal rencana.
tetapi, konflik pendamping di arab saudi begitu menarik buat diperuntukan pelajaran paling utama, untuk pendamping yang baru aja melangsukan perkawinan.

dikutip eberita. org, usai melaksanana walimah ataupun rsepsi perkawinan, kedua pengantin itu lekas ke apartemen. malam ini merupakan malam p2rt4ma mereka.

keduanya masih silih terdiam di atas r4nj4ng, cuma sekali - kali beradu pandang. seketika telepon genggam suami berbunyi. warnanya terdapat sebagian orang temannya yang terlambat mendatangi walimah tadi.

“tadi mobil kami mogok, ” kata sahabat di balik telepon. mereka mengabarkan posisi mereka dan juga hendak datang sebagian waktu lagi di apartemen, bila si pengantin mengijinkan. mereka ketahui persis kalau ini merupakan malam p3rt4ma sampai - sampai mereka tidak ingin mengusik. warnanya, si pengantin tidak cuma mengijinkan, dia pula bertanya apakah mereka sudah makan.

“belum, ” jawab mereka dengan polos.

“baiklah, nanti saya hendak meminta
istriku mempersiapkan makan malam buat kalian”

“yang benar aja. ini malam p3rt4ma, mana bisa jadi terdapat pengantin perempuan yang ingin masak di malam p3rt4ma. ”

“ya bahwa tidak ingin tinggal saya belikan santapan yang sudah jadi, ” jawabnya.

pria itu setelah itu memberitahu istrinya kalau sahabatnya hendak tiba. “kita siapkan makan malam buat mereka ya, mereka tiba dari jauh. tadi mobilnya mogok. insya allah ini penggalan dari memuliakan tamu, ” si istri mengangguk. walaupun dalam hati dia sesungguhnya agak keberatan terdapat tamu dmalam p3rt4ma mereka.

position: relative; visibility: visible; width: 200px; ”>
si suami pamit keluar buat ke supermarket terdekat. tidak seberapa lama, dia juga berulang sembari bawa sebagian kantong belanjaan. betapa terkejutnya si istri, warnanya suaminya membeli bahan - bahan mentah. bukan santapan yang sudah jadi.

“tolong masakkan buat tamu kita ya, ” kata si suami. mendengar ini, tangis si istri kira - kira rusak. dia disuruh masak di malam p3rt4ma? tetapi demi mentaati suami yang baru malam ini mereka berduaan, si istri tidak keluhan. dia bergeges berangkat ke dapur yang lokasinya menyatu dengan ruang tamu apartemen itu.

si suami tidak ketahui, dikala mulai memasak, mata istrinya sudah berkaca - kaca. dia tidak habis pikir kenapa dia wajib masak di malam p3rt4ma. terdapat butir - butir bening mulai membasahi pipinya.

bel berbunyi. “assalamu’alaikum…” ucap salam terdengar serentak dikala si suami membukakan pintu. warnanya sahabatnya telah tiba, pas di dikala istrinya kira - kira tuntas memasak.

memandang pengantin perempuan itu memasak, 10 pemuda itu terpana. mereka tidak menyangka kalau mereka hendak dijamu dengan makan malam yang dimasak oleh pengantin baru.

tuntas makan dan juga mengucapkan selamat dan sedikit bincang - bincang, mereka undur diri. tidak kurang ingat mereka memohon maaf karna telah mengusik.

kala si suami mengantar mereka ke depan pintu ruang apartemen, istrinya membatin. “mungkin hendaknya esok saya memohon diantar kembali ke rumah orangtua. ” tetapi betapa terkejutnya muslimah itu, si suami masuk ke apartemen sembari membagikan duit 50 ribu riyal kepadanya.

“apa ini? ”

“ternyata tadi teman - temanku silih berjanji satu sama lain, bila engkau ingin memasak di malam kesatu ini, tiap - tiap mereka hendak membagikan 5. 000 riyal. dan juga mereka tidak membayangkan terdapat istri shalihah sepertimu yang ingin memasak di malam p3rt4ma demi menghormati tamu suaminya. ”

masya allah… baru aja perasaan si istri berkecamuk dan juga mau kembali ke rumah orangtua, warnanya allah membagikan kejutan indah kepadanya.

berkat ketaatannya kepada suami dan juga menghormati tamu, allah membagikan hadiah 50. 000 riyal (setara rp 190 juta). tidak hanya itu, dia pula menemukan pujian dari suaminya. suatu ciri cinta yang menghangatkan malam p3rt4ma. dan juga soal malam p3rt4ma itu, masih terdapat waktu. toh baru tengah malam.





( sumber: http:// beritasemasa. net/menangis-hatiku-malam-p3rt4ma-disuruh-masak-oleh-suami-namun-yang-terjadi-selanjutnya-sungguh-mengejutkan-bikinmerindingbacanya/ )

Getting Info...
-->