Kuasa Allah Bayi Ini Lahir Dengan Selamat dari Rahim Ibunya Yang Telah Meninggal 54 Hari

Bisa jadi tidak sempat terbayangkan dalam benak kita, kalau seseorang balita dapat lahir dari bunda yang telah mati. tetapi perihal ini sempat terjalin di dunia nyata.

regu kedokteran di nebraska sukses menolong seseorang balita lelaki lahir dari bunda yang telah dinyatakan mati otak (guna otak mati seluruhnya, tetapi jantung masih berdetak dengan perlengkapan bantu rumah sakit) sepanjang 54 hari. the methodist health system mengumumkan, balita lelaki yang diberi nama angel perez lahir dengan selamat pada 4 april 2015.

dokter. brady kerr, seseorang neonatologist di penggalan neonatal icu rumah sakit methodist, berkata kalau walaupun angel lahir dari bunda yang mati otak, dia tidak hadapi komplikasi yang parah.


" susah untuk kami, apa akibat jangka panjang untuk angel atas situasinya yang sangat jarang ini. tetapi kami amat optimis angel hendak baik - baik aja, " ungkap dokter. brady kerr serupa dilansir dari buzzfeed.

angel tidak hadapi komplikasi whatever walaupun lahir dari bunda yang mati otak. sumber: methodist women hospital

karla perez, masih amat muda kala ia didagnosa mengidap penyakit parah yang diucap juvenile rheumatoid arthritis. dokter memvonis kalau pribadinya tidak hendak dapat memiliki anak.

walaupun demikian, karla tidak pantang menyerah buat dapat mempunyai anaknya seorang diri. sampai setelah itu, karla sukses melahirkan gadis pertamanya yang diberinama genesis, dengan selamat pada tahun 2012.

" karla amat senang, wanita kecil itu merupakan segalanya untuk karla, " ungkap bunda karla, serupa dilansir dari people.
suggested news

karla berbarengan gadis pertamanya, genesis yang berumur 3 tahun. sumber: dokumen keluarga jimenez

sehabis kelahiran gadis pertamanya, karla mau berbadan dua lagi. sampai - sampai ia menempuh bermacam berbagai penyembuhan demi dapat memiliki anak kedua berbarengan pendampingnya.

kesimpulannya, 3 tahun sehabis kelahiran genesis. karla berulang berbadan dua. karla amat bahagia dikala mengenali pribadinya berbadan dua lagi, ia memutuskan buat berikan nama anak keduanya angel.

pada bertepatan pada 9 februari 2015, karla meringik sakit kepala. ia juga berangkat ke kamar buat tiduran dan juga tidur siang. tetapi ia malah tidak sadarkan diri. karla pernah siuman dikala paramedis tiba dan juga membawanya ke rumah sakit.

setibanya di rumah sakit, karla langsung dikasih pengecekan ct scan yang menguak kalau pribadinya hadapi perdarahan intrakarnial yang parah.

dokter. tifany somer - shely, pakar isi yang sepanjang ini mengasuh karla melaporkan, " kami memiliki firasat kokoh kalau seluruhnya tidak hendak berjalan dengan baik, tetapi kami senantiasa berupaya semampu kami buat menyelamatkannya. tetapi kesempatannya buat bertahan amat tipis. "

dokter setelah itu melaporkan kalau karla telah mati otak, walaupun kelihatannya badan karla masih hidup, tetapi ia tidak hendak sempat bangun lagi. keluarga wajib menerima realitas getir ini.

tetapi, regu dokter memutuskan buat melindungi organ badan karla supaya senantiasa berperan, biar balita di kandungannya dapat senantiasa berkembang dan juga menggapai umur dimana dia cukup sehat dan juga besar buat dilahirkan.

regu kedokteran berencana buat membikin angel lahir pada umur kehamilan 32 minggu. tetapi dikala umur kandungannya 30 minggu lebih 3 hari, keadaan karla terus menjadi menyusut. sampai - sampai dokter wajib lekas melaksanakan proses persalinan cesar.

berta jimenez menggendong cucunya, angel. dia berduka atas ketiadaan karla. tetapi hendak senantiasa melanjutkan hidup demi cucu - cucunya.

permasalahan karla tidak sering sekali terjalin. pihak rumah sakit perempuan methodist mengerahkan 100 dokter dan juga perawat buat menanggulangi permasalahan luar biasa ini. angel yang lahir dari bunda yang mati otak pula menggambarkan permasalahan yang baru pertamakali ditangani oleh mereka.

sue korth, wakil presiden rumah sakit perempuan methodist mengatakan, " regu kami mengambil langkah besar dalam permasalahan ini. kami melaksanakan suatu yang sebelumnya tidak sempat kami jalani, " ucapnya serupa dilansir dari independent.

ketiadaan karla merupakan duka mendalam untuk keluarga jimenez, tetapi mereka terus menempuh hari - harinya dengan angel dan juga genesis. kanak - kanak karla hendak senantiasa mendengar cerita tentang ibunya yang luar biasa.


mudah - mudahan jiwa karla tenang di alam situ, dan juga anak - anaknya dapat berkembang dengan sehat dan juga senang.







( sumber : http:// www. viralmaya. id/2017/06/kuasa-tuhan-bayi-ini-lahir-dengan. html )

Getting Info...
-->