Kisah Pilu Bob Berjaya jejak Kaki di Tanah Suci Setelah 9 Kali Ditolak Agen Umrah Karena Bertatoo

Bob sick telah ditolak 9 agen ekspedisi umrah

tiada yang mampu menghalang bahwa sudah allah memastikan kehendaknya terhadap makhluk ciptaannya. dia merupakan zat yang maha besar, maha pencipta dan juga penguasa segala alam semesta.

cerita berikut ini bisa jadi salah satu wujud kehendak allah. cerita bob sick, seseorang lelaki yang badannya dipadati tatto kesimpulannya berjaya beribadah dan juga menginjakkan kaki di masjidil haram, mekkah.

berikut kisahnya..

nama sebenar bob yudhita agung diketahui bagaikan seniman kartunis berasal dari jogjakarta. tubuhnya penuh tato. ia merelakan kulit badannya diperuntukan tempat aplikasi para seniman tatoo buat belajar.

sesuatu kala bob sick seketika mau berangkat umrah mendatangi tanah suci mekkah dan juga berziarah ke makam baginda nabi muhammad saw. tetapi hasrat suci dari bob tidak berjalan serupa dirancang. kala pribadinya mendaftar ke suatu agen ekspedisi umrah, pribadinya langsung ditolak. terdapat 9 agen ekspedisi umrah yang telah menolak bob sick tanpa sebab yang jelas.

akaun facebook bang gasruk menuliskan soal bob :

sebanyak 9 syarikat pengiring jemaah haji menolaknya karna bermacam sebab tentang pemikiran agama terhadap tatoo. hingga kesimpulannya agen ke - 10 yang dia datangi sepakat dan juga kesimpulannya bob sick mampu melangsungkan ibadah umroh di tanah suci mekkah.

bob mengaku ia menyuruh teman buat menguruskan urusannya mendaftar nama, tetapi katanya, 9 agen ekspedisi menolak bob. kala ditanya, apakah penolakan itu karna bob penuh tato, bob cuma menanggapi : “mungkin tattoo penyebabnya. ”

tetapi, disinilah malah kebesaran tuhan nampak. bob kesimpulannya telah berangkat sehabis suatu agen ekspedisi menyetujui bawa bob.

dalam suatu photo yang viral di beberapa sosial media memperlihatkan kala bob berposisi di masjidil haram dengan muka penuh tatto sembari mengenakan kafiyeh.





( sumber: http:// beritasemasa. net/kisah-pilu-bob-berjaya-jejak-kaki-di-tanah-suci-setelah-9-kali-ditolak-agen-umrah-karena-bertatoo/ )

Getting Info...
-->