Karena Diawali Dari Berzina Perselingkuhan Tidak Akan Menghasilkan Akhir Bahagia Hanya Berujung Luka dan Siksa Neraka

Bersabarlah karna tidak terdapat kesabaran yang sia sia

buat perempuan yang ditinggalkan seseorang imamnya begitu aja ingatlah kalau senantiasa terdapat balasannya di tiap kesabaranmu.

banyak sekali sebab untuk seorang buat menghianati pendampingnya dengan berselingkuh.

perselingkuhan pula sering jadi permasalahan utama kenapa pendamping yang sudah menjalakan ikatan perkawinan yang lama berakhir begitu aja.

mengerti kah kalian kenapa orang selingkuh itu hidupnya tidak dapat senang dan juga mampu balasan menyakitkan?

dan juga kenapa sering - kali orang yang melaksanakan perselingkuhan serupa menemukan balasan yang menyakitkan semisal pada kehormatan anak ataupun saudaranya?

sebetulnya seseorang muslim sudah dibekali dengan hati yang fitrah, hati yang suci.

kala dia berbuat dosa, dia hendak resah, kala dia berbuat maksiat dia hendak terasa bersalah.

dia siuman dosa dan juga kemaksiatan merupakan aib yang sepatutnya tidak di buka di universal, cukup cuma dia dan juga tuhannya aja yang mengenali.
kala ketiadaan orang yang dicintai (direbut pelakor) , relakanlah karna terdapat balasan surga buat istri yang tabah

tidak terdapat balasan di sisi - ku buat seseorang hamba - ku yang beriman, bila saya cabut pacarnya dari penduduk dunia, setelah itu dia merelakannya dengan berharap pahala dari - ku, kecuali surga
lebih memilah marah - marah ataupun merelakan dengan ikhlas, opsi yang membikin seluruh orang binggung.
baca ikhlas terima suami berulang sehabis selingkuh dengan artis, pengakuan perempuan ini buat kagum
hilangnya orang yang amat dicintai benar merasa amat berat di dalam hati. tetapi, orang yang beriman menyadari kalau zat yang mahahidup cumalah allah swt, kalau allah - lah al - malik (si owner) , kalau seluruhnya berasal dari allah swt dan juga hendak berulang kepada - nya.

" dan juga dosa merupakan suatu yang mengganjal di dalam dadda dan juga engkau tidak suka bila dilihat orang " (muttafaqun alaih).

dosa berbentuk selingkuh menggambarkan dosa besar. baik yang berbentuk selingkuh cinta terlebih selingkuh zina. karena dia mengkhianati suami/istri dan juga melanggar larangan allah buat menghindari zina. hingga (sebagian) balasannya juga hendak disegerakan di dunia.

“dua masalah yang disegerakan balasannya di dunia: perbuatan keji dan juga durhaka” (hr. hakim; shahih)
balasan di dunia ini wujudnya beragam, yang amat universal dicabutnya kekhusyuan dalam beribadah dan juga dicabutnya kedamaian jiwa, jadilah hidupnya tidak senang di dunia.

belum lagi nanti di akhirat balasan api neraka yang begitu pedih.

sebaliknya menimpa teman yang terserang azab akibat perbuatan dosa seorang dalam islam tidak diketahui sebutan dosa peninggalan.

seseorang anak yang diselingkuhi ataupun kerabat yang kehormatannya dirusak, tidaklah balasan secara langsung akibat perbuatannya.

bila juga seseorang anak hendak mencontoh sikap bapak/ibunya, itu merupakan perkara lain yang sepatutnya jadi atensi tiap orang tua supaya cuma melaksanakan dan juga mencontohkan yang baik - baik aja.








( sumber: http:// www. wajibbaca. com/2017/09/karena-diawali-dari-berzina. html )

Getting Info...
-->