Jangan Sombong! Belum Tentu yang Kaya Akan Tetap Kaya, dan yang Miskin Akan Tetap Miskin

Acapkali kita bertabiat sombong dikala allah bagikan apa yang kita mau, terasa telah memiliki segalanya didunia ini, sampai bertabiat rendah hatipun walaupun sekadar perkataan kadangkala tidak lagi sanggup.


buktinya, kadangkala kita berdialog banyak dihadapan teman cuma buat membanggakan apa yang kita miliki, cuma buat memperlihatkan kalau kita telah kaya dan juga berkecukupan.

sementara itu, sekaya dan juga seberkecukupan whatever kita dalam hidup yang kita miliki harusnya jangan sombong, karena kemewahan yang kita miliki cumalah titipan.

dan juga igatlah satu perihal, kalau belum tentu yang kaya hendak senantiasa kaya, dan juga yang miskin hendak senantiasa miskin.

dunia ini berbalik, dapat jadi yang kalian banggakan nanti hendak jadi kepunyaan dia yang kalian tertawakan dikala ini
karna dunia ini berbalik, dapat jadi yang kalian banggakan nanti hendak jadi kepunyaan dia yang kalian tertawakan dikala ini.

hingga, jagalah perilaku serupa whatever kondisi yang kita miliki, ingin kaya ataupun miskin sekalipun tetaplah rendah hati.

jangan hingga karna telah terasa telah banyak mempunyai kekayaan, lalu kita seenaknya pamer dengan bangganya, dan juga dengan seenaknya mengejek mereka yang lemah dan juga lebih tidak sanggup dari kita.

tetaplah rendah hati, karena yang kalian miliki dikala ini merupakan amanah dari - nya
tetaplah rendah hati, jangan sombong, jangan membusungkan dada seakan - akan terasa hebat telah mempunyai segalanya.

jangan hingga karna telah terasa beruntung dengan kekayaan yang terdapat, seenaknya mengejek dia yang masih belum memiliki apa - apa, karena yang kalian miliki dikala ini amanah dari - nya.

jangan sangat bangga memiliki segalanya, dapat jadi yang kalian banggakan nanti hendak menghinakanmu dihadapan allah
jangan sangat bangga memiliki segalanya, dapat jadi yang kalian banggakan dikala ini, nanti hendak menghinakanmu dihadapan allah karna tidak bisanya dirimu melindungi hati buat senantiasa rendah hati dengan syukur.

karena, tidak tidak sering kita temui diantara kita yang telah dianugerahi bayak perihal dalam hidup ini, kekayaan, harta, jabatan, dan juga kekuasaan cuma berlaku seadanya, ia sombong dan juga terlebih lagi tidak ketahui triknya berterimakasih kepada si maha pemberi.

biarlah dikata miskin, asal senantiasa rendah hati dan juga senantiasa cukup dengan penuh kerasa syukur dan juga sabar
hingga, biarlah dikata miskin, dihinakan karna belum jadi siapa - siapa, diejek karna lemah tidak mempunyai whatever yang berharga dalam hidup ini. asal, bertabiat rendah hati tidak sempat dibiarkan, dan juga senantiasa cukup dengan penuh kerasa syukur dan juga tabah.

karna orang yang beneran kaya di dunia ini merupakan dia yang hatinya senantiasa kaya dengan syukur, penuh dengan tabah dan juga ikhlas.

bukan dia yang petantang petenteng mengabarkan kepada dunia kalau dia telah memiliki segalanya, malah yang demikianlah orang miskin yang sesungguhnya, karena dia tidak ketahui triknya rendah hati.

tidak terdapat yang ketahui gimana hidup kita nanti, dapat jadi yang kita anggap aman dan juga nyaman, allah cabut kenikmatannya
lagipula buat apa terasa bangga dengan terus bertabiat sombong karna telah mempunyai banyak perihal dalam hidup ini.

karna tidak terdapat yang ketahui gimana hidu kita nanti, dapat jadi yang kita anggap aman dan juga nyaman, allah canut kenikmatannya mendadak pula.






( sumber: http:// islamyca. blogspot. co. id/2017/09/jangan-sombong-belum-tentu-yang-kaya. html )

Getting Info...
-->