Ini Alasan Mengapa Wanita Hamil Diluar Nikah Tidak Pernah Merasakan Sakitnya Melahirkan, Kesulitan Beraktivitas, Dan Tidak Tampak Besar Perutnya

Kita seluruh tentu sempat memandang seseorang perempuan yang berbadan dua diluar nikah,
bila juga tidak sempat memandang nyatanya kita sempat mendengar ceritanya di warga.

terdapat banyak sisi dari perempuan yang berbadan dua di luar nikah, antara lain :

1. perempuan yang berhubungan tubuh diluar nikah hendak mudah sekali berbadan dua, cuma sekali berhubungan tubuh dapat langsung berbadan dua, perihal ini berbanding terbalik dengan perempuan menikah yang amat sulit buat berbadan dua, dapat berbulan bulan terlebih lagi bertahun tahun.

2. perempuan yang berbadan dua diluar nikah dapat menyembunyikan perutnya yang membengkak sampai - sampai nampak biasa aja, perihal ini bertolak balik dengan perempuan menikah yang hendak membengkak perutnya dikala berbadan dua.

3. perempuan yang berbadan dua di luar nikah tidak sempat terasa kesusahan, ia beraktifitas wajar seperti perempuan yang tidak berbadan dua. perihal ini bertolak balik dengan perempuan menikah yang acap kali meringis kesakitan. perempuan menikah yang berbadan dua hendak kewalahan beraktifitas.

4. perempuan berbadan dua di luar nikah tidak hendak terasa sakit dikala melahirkan, dimana juga ia dapat melahirkan tanpa dorongan bidan. ia dapat melahirkan di kebun, di kamar, di wc, dan juga di tempat lain cuma seseorang diri. perihal ini bertolak balik dengan perempuan menikah yang hendak terasa sakit dikala melahirkan dan juga wajib dibantu teman .

5. kira - kira seluruh perempuan berbadan dua diluar nikah hendak meninggalkan anaknya tuntas dilahirkan
sedangkan perempuan menikah hendak melindungi anaknya. kadangkala benar perihal ini luput dari atensi karena atensi masyarakt sosial cuma terfokus pada satu kata “siapa yang menghamili”.

kemudian kenapa perempuan berbadan dua diluar nikah amat lihai berkamuflase ?
kenapa perutnya dapat kecil ?
kenapa ia masih wajar beraktifitas ?
kenapa ia lezat aja melahirkan tanpa terasa sakit ?

nyatanya jawabannya merupakan karna perempuan yang berbadan dua di luar nikah telah dicabut nikmat kewanitaannya oleh yang maha kuasa. yang maha kuasa sudah menggariskan nikmat yang luar biasa kepada perempuan ialah hendak bersusah payah dikala berbadan dua dan juga hendak kesakitan dikala melahirkan dalam suatu jalinan pernikahan yang legal.

tuhan sudah mencabut kerasa sakit dari kodrat perempuan yang berbadan dua diluar nikah dan juga mengantinya dengan kerasa ketakutan. kerasa cemas ini lah yang membikin perempuan berbadan dua di luar nikah tidak merasakan sakit lagi. ia cemas, ia terasa bersalah sampai - sampai ia jadi mati kerasa buat merasakan sakit.

berubah dengan perempuan yang berbadan dua dalam jalinan perkawinan, ia tidak hendak cemas karena proses berhubungan tubuh yang ia jalani sudah setimpal dengan perintah nya.

perempuan menikah tidak terasa cemas makanya ia terasa sakit.

uraian menimpa perempuan berbadan dua diluar nikah yang tidak terasa sakit ini dapat kita tarik dalam praktek contoh yang lain, semisal :

“saat kamu lagi mencuri dan juga ketahuan, hingga kamu hendak berlari sekuat tenaga. apa juga hendak kamu gilas, setinggi whatever tembok hendak kamu lompati.

kamu terus berlari tanpa terasa letih dan juga sakit walaupun kaki kamu terserang pecahan kaca. mengapa kamu tidak terasa sakit sementara itu kaki kamu terserang pecahan kaca ?

jawabannya karna kamu cemas.

jadi buat para perempuan, jangan ingin mengidap seorang diri mana ketika lelaki mu berangkat dan juga bersenang bahagia dengan kegemarannya berganti perempuan.

laki laki itu buaya yang buas, tetapi buaya yang buas itu dapat berbeda jadi biawak bila kalian dapat menaklukkannya. sepanjang berpacaran, jangan ingin ditaklukkan laki laki.

supaya lah kamu takluk dikala ia sudah jadi suami mu.
mudah - mudahan berguna ya…

lelaki miskin tetapi bertanggung jawab masih lebih baik dari pada lelaki kaya dan juga tampan tetapi serupa ayam.

lohh… kok ayam ?
ya…. ayam jantan tidak sempat setia pada satu betina

boleh di share supaya lebih berguna buat orang banyak, kalo pelit di simpen seorang diri pula gak apa apa =d

rasulullah s. a. w bersabda : \”barang siapa yang mengantarkan 1 (satu) ilmu aja dan juga terdapat orang yang mengamalkannya, hingga meski yang mengantarkan sudah tiada (wafat dunia) , ia hendak senantiasa mendapatkan pahala. ” (hr. al - bukhari)

silahkan klik like dan juga bagikan di halamanmu supaya kalian dan juga teman - temanmu tetap istiqomah dan juga dapat tingkatkan ketakwaannya kepada allah swt.
ya allah…










( sumber: http:// www. ijinshare. co/2017/10/11/ini-alasan-mengapa-wanita-hamil-diluar-nikah-tidak-pernah-merasakan-sakitnya-melahirkan-kesulitan-beraktivitas-dan-tidak-tampak-besar-perutnya/ )

Getting Info...
-->