Ingatlah !! Yang Cantik Dan Kaya Itu Banyak, Tapi Yang Hatinya Tulus Itu Susah Didapatkan

Silahkan mencari, hingga kau tau kalau kesempurnaan itu tidak hendak sempat terdapat. hingga kau faham kalau kecantikan itu hendak pudar oleh waktu dan juga kekayaan hendak lenyap berbarengan kesombongan. ingatlah tidak terdapat yang abadi di dunia ini tidak hanya dari kerasa cinta yang murni dari hati.

sesungguhnya apa yang kau cari, bila ketulusan hati ini sudah kau miliki. tidak terdapat suatu yang saya memohon darimu tidak hanya dari kesetiaan. senantiasa lah bersamaku dikala kau senang, hingga saya hendak dengan bahagia hati mendampingimu di dikala dunia begitu susah dipahami.

saya mencitaimu tanpa sebab modul, tanpa tetapi dan juga persoalan. cukup dirimu yang saya harap mampu meneduhkan hati, jadi imam dan juga membimbing langkahku di bumi. oleh karna itu, ajarkan lah saya seluruh suatu tentangmu. tentang gimana kau dapat berulangkali jatuh cinta padaku, walaupun waktu terus membikin badan ini renta. tetapi tidak dengan cinta kita.

bila kau ingin, hendak saya tinggalkan ruang di hati buat dapat kau singgahi. kemudian kita hendak mencari kebahagiaan itu bersama. dengan mu seluruh hendak merasa lebih sempurna, berubah bila halnya masih seorang diri berposisi di sudut hening.

saya tidak memintamu buat memilihku, kau leluasa memilah pasangan serupa apa yang kau ingin. tetapi saya pastikan padamu, kecantikan dan juga kekayaan aja tidak cukup buat memperoleh kebagaiaan. terdapat ketulusan hati yang senantiasa menerima ketiadaan dan juga kerasa syukur hendak seluruh anugrah yang di miliki. itu lebih berharga dari pada seluruh yang terlihat.
saya merupakan perempuan yang tulus mencintaimu, bila kau ketahui.





( sumber: http:// lamanaktual. blogspot. co. id/2017/03/ingatlah-yang-cantik-dan-kaya-itu. html )

Getting Info...
-->