Hidup Bukanlah Tentang Siapa yang TERBAIK, Tapi Siapa yang Mampu Berbuat Baik

Banyak orang yang menyemboyankan hidup tersadu itu serupa apa, tetapi sering - kali mereka kurang ingat trik yang baik buat mencapai hidup tersadu.

tidak tidak sering diantara kita yang demi mengejar hidup tersadu, dia rela menghalalkan seluruh trik buat nampak baik didepan manusia, bukan rabb - nya.

baca pula : karna terlahir tidak sempurna si bunda tega jual anaknya ini pada pengedar narkoba, begitu pedih

sementara itu hidup tersadu itu bukan cuma dinilai dari penglihatan manusia, tetapi allah. hingga, apabila betul - betul kalian menginginkan hidup tersadu, senantiasalah kalian melaksanakan kebaikan, dan juga hindarkanlah watak pura - pura baik.

apabila kalian menginginkan hidup yang tersadu, hingga hiduplah dengan penuh perbuatan baik



hingga apabila kalian mengingini hidup yang tersadu, hingga hiduplah dengan penuh perbuatan baik. hiasilah dirimu dengan kebaikan, karna apabila bermacam - macam kebaikan yang jadi identitasmu, tanpa kalian berkatapun teman hendak ketahui kalau hidup yang kalian miliki merupakan hidup yang tersadu.

carilah evaluasi allah semata, supaya kebaikan yang kalian jalani tidak jadi sia - sia



dan juga kunci supaya hidup yang kalian miliki senantiasa tersanding kebaikan, carilah evaluasi allah semata agat kebaikan yang kalian jalani tidak jadi percuma, dan dapat betul - betul mendatangkanmu kebaikan.

baca pula : tidak disangka perselingkuhan banyak terjalin pada orang yang bekerja di 9 profesi ini

apabila bagi allah perbuatanmu sudah baik, hingga allah hendak menyandingkanmu dengan kebaikan - nya


apabila bagi allah perbuatanmu sudah baik, hingga allah hendak menyandingkanmu dengan kebaikan - nya. sampai - sampai whatever yang jadi langkahmu dalam menempuh hidup ini tentu hendak senantiasa bawa kebaikan.

kala kebaikan allah senantiasa menyandingmu, tentu kamupun tidak hendak susah buat melaksanakan kebaikan


karna kala kebaikan allah senantiasa menyandingmu, tentu kamupun tidak hendak susah buat melaksanakan kebaikan. nyatanya hendak senantiasa terdapat trik supaya kalian tergerak buat berbuat baik, dimanapyn dan juga hingga kapanpun.

baca pula : tidak disangka 6 posisi tidur kesukaan ini dapat ungkap siapa kalian sesungguhnya, kalian no berapa ?

dan juga kalian tidak hendak berpura - pura baik cuma buat menemukan evaluasi manusia, karena tentu allah hendak menyadarkanmu dengan kebaikan yang hakiki


dan juga yang jelas kalian tidak hendak sempat berpura - pura baik cuma buat menemukan evaluasi manusia, karena tentu allah hendak senantiasa menyadarkanmu dengan kebaikan yang hakiki.

sampai - sampai buat melaksanakan yang tidak bernilai dimata allah, kalian tidak lagi memiliki peluang.







( sumber: http:// www. wajibbaca. com/2017/10/hidup-bukanlah-tentang-siapa-yang. html )

Getting Info...
-->