Dilarang Dalam Islam ..!!! Jangan Lakukan 6 Hal Berikut Saat Berhubung4n Int1m Dengan Pasangan,BANTU SEBARKAN INFO INI..

Dalam kem4lu4nmu itu terdapat sedekah. teman kemudian bertanya, “wahai rasulullah, apakah kita menemukan pahala dengan mengg4uli istri kita?. ” rasulullah menanggapi, “bukankah bila kamu menyalurkan n4fsu di jalur yang haram hendak berdosa? hingga begitu pula kebalikannya, apabila disalurkan di jalur yang halal, kamu hendak berpahala. ” (hr. bukhari, abu dawud dan juga ibnu khuzaimah)

teman, islam mengarahkan kita seluruh perihal dengan mendetail, tercantum pula menimpa hubung4n int1m dalam rumah tangga. terdapat sebagian perihal yang tidak diperbolehkan terpaut dengan hubung4n tubuh antara suami dan juga istri, sayangnya… warga awam banyak yang belum mengenali perihal ini, dapat jadi karna dikira tabu, ataupun karna benar tidak tertarik buat mencari ketahui.
apa sajakah larangan dalam berhubung4n int1m, sebagaimana yang dipaparkan dalam ayat dan juga hadits? ikuti pemaparannya bagaikan berikut:

1. dilarang berhubung4n seksual tanpa membaca doa

“ bismillahi. allahhumma jannibna syoithona wa jannabisyaithona maa rojaktanaa”
maksudnya : dengan nama allâh. ya allâh, hindarkanlah kami dari syetan dan juga jagalah apa yang engkau rizkikan kepada kami dari syetan
rasulullah saw. bersabda :

apabila salah seseorang mereka hendak mengg4uli istrinya, hendaklah dia membaca:
“bismillah. ya allah, jauhkanlah kami dari setan dan juga jauhkanlah setan dari apa yang engkau karuniakan kepada kami”. karena bila ditakdirkan hubung4n antara mereka berdua tersebut membuahkan anak, hingga setan tidak hendak membahayakan anak itu selamanya. (shahih muslim nomor. 2591)

2. dilarang berhubung4n int1m tanpa pendahuluan

islam mengarahkan jima yang diiringi dengan pendahuluan

ungkapan perasaan kasih sayang serupa perkataan romantis, cium4n dan juga c*mbu r4yu dan juga tidak mengajarkan

berhubung4n tubuh tanpa terdapatnya pendahuluan. perihal ini setimpal dengan: sabda rasul allâh saw:
“siapa juga di antara kalian, janganlah menyerupai isterinya serupa seekor hewan bersenggama, tetapi hendaklah dia dahului dengan perantaraan. berikutnya, terdapat yang bertanya: apakah perantaraan itu ? rasul allâh saw bersabda, “yaitu cium4n dan juga ucapan - ucapan romantis”. (hr. bukhâriy dan juga muslim).

3. dilarang berhubung4n int1m tanpa penutup/selimut

dari ‘atabah bin abdi as - sulami kalau apabila kamu menghadiri istrinya (berjim4’) , hingga hendaklah memakai penutup dan juga janganlah tel4njang serupa 2 ekor himar. (hr ibnu majah)

artinya merupakan jangan bertel4njang serupa hewan yang nampak kemalu4nnya dikala berjima. tetapi pakailah selimut bagaikan penutup, ataupun bertel4njang dalam selimut.

4. dilarang berhubung4n seksual lewat dub*r / 4nus

dari abi hurairah radhiallahu’anhu. kalau rasulullah shallallahu’alaihi wasallam bersabda, “dilaknat orang yang menyetubuhi perempuan di dub*rnya”. (hr ahmad, abu daud dan juga an - nasai)
tentu aja disebabkan dub*r/4nus merupakan tempat pembuangan kotoran, yang membahayakan kesehatan bila berhubung4n suami - istri melaluinya.

5. dilarang berhubung4n int1m dikala istri h4id

“mereka bertanya kepadamu tentang h4idh. katakanlah: “h4idh itu merupakan kotor4n”. oleh karena itu hendaklah kalian menjauhkan diri dari wanita di waktu h4idh; dan juga janganlah kalian mendekati mereka, saat sebelum mereka suci. apabila mereka telah suci, hingga campurilah mereka itu di tempat yang diperintahkan allâh kepadamu. sebetulnya allâh menggemari orang - orang yang taubat dan juga menggemari orang - orang yang mensucikan diri. ” (qs. al - baqarah/2: 222)

6. dilarang memberitahukan permasalahan hubung4n int1m

“sesungguhnya di antara manusia yang amat kurang baik perannya di sisi allah subhanahu wa ta’ala pada hari kiamat merupakan pria yang menyetub*hi istrinya dan juga istrinya membagikan kepu4san kepadanya, setelah itu menyebarkan rahasia istrinya. ” ( diriwayatkan oleh imam muslim (2597) dan juga abu dawud (4227).

bila informasi ini berguna, tolong sebarkan …






( sumber: http:// beritasemasa. net/dilarang-dalam-islam-jangan-lakukan-6-hal-berikut-saat-berhubung4n-int1m-dengan-pasanganbantu-sebarkan-info-ini/ )

Getting Info...
-->