Baca 15 Doa Mujarab Ini Agar Dagangan atau Bisnis Lancar

Bagaikan hamba allah, tidak hanya dituntut buat berikhtiar secara optimal kita pula wajib berdoa demi memperoleh kehidupan dunia yang barokah.

buat mendapatkan kesuksesan dunia dan juga akhirat pastinya tidak semudah membalikkan telapak tangan, tentu terdapat bermacam rintangan serupa bencana dan juga masalah yang lain.

begitu pula dengan para orang dagang, pastinya hendak diuji kala pesaing terus menjadi meningkat banyak ataupun kala dagangan hening pembeli.

tetapi tetaplah optimis dalam bermacam kondisi, yakinlah kalau allah merupakan sebaik - baik penolong seluruh kesulitan dan juga kesusahan hambanya.

rasulullah menyarankan bila berdagang dalam islam bukanlah wajib mempunyai banyak untung hendak namun dapat membikin para pelanggan terasa puas.

dalam islam pula ada sebagian doa ampuh buat dagang yang dapat membikin benda ataupun jasa yang kamu jual dapat banyak pembeli dan juga pelanggan sekalian memperoleh berkah dari allah swt.

“berdaganglah kamu dengan jujur dan juga amanat, tentu orang - orang yang jujur dan juga orang - orang yang mati syahid hendak berbarengan dengan nabi” (hr. al - hakim dan juga tirmidzi).

“sesungguhnya sebaik - baik pemasukan yakni pemasukan para orang dagang yang mana apabila berdialog tidak bohong, apabila diberi amanah tidak khianat, apabila berjanji tidak mengingkarinya, apabila membeli tidak mencela.

apabila menjual tidak kelewatan (dalam menaikkan harga) , apabila berhutang tidak menunda - nunda pelunasan dan juga apabila menagih hutang tidak memperberat orang yang lagi kesusahan. ” (diriwayatkan oleh al - baihaqi)



1. doa penglaris dagangan halal

al - hamdu lillaahilladzi rozaqonii haadza min khoiri khaulin minnii wa laa quwwatin, alloohumma baarik fihi

maksudnya: “segala puji untuk allah yang telah berikan rizqi kepadaku dengan tidak terdapat energi dan juga kekokohan bagiku, ya allah, mudah - mudahan engkau tetap berikan berkah pada rezeki ku”

doa ini dibacakan seusai tuntas shalat 5 waktu ataupun tuntas shalat hajat tahajud dan juga dapat pula dibacakan dikala hendak melangsungkan usaha di pagi hari dengan hasrat mudah - mudahan allah membagikan berkah biar dagangan dapat laris.

2. doa biar dagang kilat laku

“inna nahnu nazzalna adz zikra wa inna lahu lahafidhun”

maksudnya, “sesungguhnya kami telah merendahkan al - quran, dan juga sebetulnya al - quran telah dijaga”

dikala membaca ayat ini wajib dicoba dengan fokus dan juga diniatkan biar dagang dapat laris dan juga banyak pembeli sembari memohon pada allah dengan ikhlas. tarik napas dan juga tahan kemudian hembuskan sembari membacakan ayat ini dan juga rasakan doa tersebut seperti menyatu dengan alam.

3. doa supaya untung besar

allohumma innii as - asluka tarzuqoni rizqon halaalan waasi’an thoyyiban min ghairi ta’abin wala masyaqqatin walaa dloirin walaa nashabin innaka a - laa kulli syai - iin qodiir.

maksudnya, ya allah saya memohon pada engkau hendak pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga pula tanpa kemelaratan dan juga tanpa keberatan sebetulnya engkau kuasa atas seluruh suatu.

doa ini dapat dibacakan seusai tuntas shalat 5 waktu, shalat hajat dan juga tahajud dengan hasrat ikhlas bagaikan ikstiar di dalam mencari rizki halal di jalur allah.

4. doa supaya dagangan banyak pembeli

allahumma inni as’aluka, ‘ilman nafi’an, wa rizqon thoyyiban, wa a’malan mutaqobalan.

maksudnya, ya allah saya mohon kepadamu, berikanlah kepadaku ilmu yang berguna, rizki yang baik, dan juga amalan yang diterima disisimu.

doa ini dibaca dikala membuka usaha dagang di pagi hari dan juga tidak cuma meminta biar dagangan dapat laris dan juga banyak pembeli hendak namun pula diperuntukan permohonan rejeki yang diperoleh biar dapat jadi berkah buat kehidupan orang yang dinafkahi.

5. doa biar dagang maju

bila kamu menginginkan uasaha dagang laris, hadapi kemajuan pesat dan juga mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda, hingga kamu dapat berupaya mewiridkan amalan dzikir ialah angkatan laut (AL) wahhaab yang berarti maha pemberi dengan teks doa dzikit ya wahhab.

tunaikan sholat sunnah dhuha 2 rakaat dikala jam separuh 8 hingga jam 9 pagi dikala hendak mengamablkan doa dzikir ini.

6. doa pencurahan rahmat dan juga berkah

“allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da’watal mudhtariina rahmaanad dun - yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa ‘an rahmati man siwaak. ”

maksudnya, “ya allah, dzat yang menyirnakan seluruh kesedihan, yang menggembirakan seluruh duka cita, dan juga yang mengabulkan seluruh permohonan, yang maha pengasih lagi maha penyayag baik di dunia ataupun di akhirat, curahkan rahmat - mu kepada kami, ialah rahmat yang menjadikan kami tidak memerlukan pertolongan tidak hanya kepada - mu”. disarikan dari kitab doa mustajab terlengkap karya ustaz h amrin ali angkatan laut (AL) kasyaf.

7. doa berkah dagang

wa adzdzin finaasi bil hajji ya’tuuka rijaalan wa ‘alaa kulli dhoomirin ya ‘tiina min kulli fajjin ‘amiiq

doa ini dibacakan seusai menunaikan shalat fardhu, shalat tahajud ataupun shalat dhuha dan juga bacakan sebanyak seratus kali.

8. doa kemudahan rezeki

barangsiapa yang memiliki hajat mencari jalur pintu rezeki, hingga bacalah ayat sofa sebanyak 170 kali dan juga disambung dengan membaca, “yakafi ya nganniyu yafattahu yarozzakhu [bisa dibaca dalam bahasa arab biar pembacaan dapat lebih tepat], dibacakan sebanyak 3000 kali hingga dia hendak peroleh kecukupan.

9. doa mendapatkan keuntungan

imam al - ghazali berkata: siapa orangnya yang menginginkan keuntungan memiliki kewibawaan, dimuliakan, terlindung dari bahaya dan juga tipu energi musuh, diindahkan tuturkatanya dan juga luas rezekinya jadi kaya, hingga bacalah,

“ya hayyu qayyum” tiap hari pada malam sebanyak seribu kali dan juga siapa yang kesulitan hingga perbanyakkan bacaan“ya hayyu ya qayyum birahmatika asta’iesu [dapat dibaca dalam bahasa arab].

10. amalan doa ilmu penglarisan dagang bagi islam

bismillahhirohmanirohim, yaa ardhu robbi robbukillah sebanyak 313 kali dan juga tiupkan pada benda dagangan yang kamu miliki dan juga ucapkan pula pada benda dagangan dengan kalimat, “wahai benda dagangan kamu wajib ridho buat saya perjual belikan dan juga mudah - mudahan engkau bawa hawa rezeki untukku atas izin allah”.

bismillahhirohmanirohim sebanyak seribu kali dan juga tiupkan pada benda dagangan. sholawat nariyah ataupun kamilah sebanyak seratus kali dan juga tiupkan pada benda dagangan, ayat sofa 17x/170x/313x dan juga tiupkan pada benda dagangan, tulisan angkatan laut (AL) insyiroh 15x/150x dan juga tiupkan pada benda dagangan yang hendak kamu jual.

11. doa mengawali usaha dagang 1

“allaahumma innii a’uudzubika minal hadami wataraddii wal ghammi wal gharaqi qal hariiq. ”

makna, “ya allah, saya berlindung kepada - mu dari kehancuran (dalam usaha) , terjatuh (bangkrut) , tenggelam dan juga kebakaran”. (hr. ahmad, tirmidzi, dan juga abu dawud)

12. doa mengawali usaha dagang 2

“al - hamdu lillaahil ladzii rozaqonii haadza min ghairi haulin minnii wa laa quwwatin, alloohumma baarik fiihi. ”

maksudnya: “segala puji untuk allah, yang telah berikan rizqi kepadaku dengan tidak terdapat energi dan juga kekokohan bagiku, ya allah mudah - mudahan engkau berkahi pada rizqiku. ”

13. doa mengawali usaha dagang 3

“bismil ‘llaahi tawakkaltu ‘ala ‘llaahi. bismi ‘llaahi ‘lladzi laayadhurru ma ‘asmihii syaium fil ‘lardi walaa fi ‘ssamaa - i wahuwa ‘ssami’u’l ‘allim. ”

maksudnya, “dengan nama allah, saya menyerah kepada allah. dengan nama allah yang tidak melarat dan namanya sesuatu juapun yang di bumi dan juga pula yang di langit dan juga ia maha mendengar lagi maha mengenali. ”

14. doa mengawali usaha dagang 4

bacalah ta’awud (a’udzubillahi minassyaithoonir - rojiim) sebanyak 1 kali
bacalah basmalah sebanyak 1 kali
bacalah ayat sofa sebanyak 1 kali
bacalah tulisan al - ikhlas sebanyak 3 kali
bacalah tulisan al - falaq sebanyak 1 kali, kemudian dilanjutkan dengan membaca tulisan an - naas sebanyak 1 kali

15. doa meminta rezeki bermanfaat

“allaahumma innii as - aluka ‘ilmaan naafi’an, warizqan thayyiban, wa’amalan mutaqabbalan. ”

maksudnya: “ya allah, begitu saya memohon kepada - mu ilmu - ilmu yang berguna rizqi yang baik, dan juga amal yang diterima. ” (hr. ahmad, ibnu majah)

pujian buat pencari nafkah

allah menghalalkan usaha bersih serupa dagang dan juga pula mengharamkan usaha kotor. seseorang muslim tidak diperbolehkan buat menghalalkan bermacam trik buat mencari rezeki cuma demi memperoleh keuntungan aja.

allah berfirman, “hai orang - orang yang beriman, makanlah di antara rezeki yang baik - baik, yang kami bagikan kepadamu dan juga bersyukurlah kepada allah, bila betul - betul cuma kepada allah kalian menyembah”. [al baqarah : 172].

allah pula berfirman, “tidak terdapat dosa bagimu mencari karunia (rezeki hasil perniagaan) dari rabb - mu. hingga apabila kalian telah bertolak dari ‘arafah, berdzikirlah kepada allah di masy’aril haram. dan juga berdzikirlah (dengan menyebut) allah sebagaimana yang ditunjukkannya kepadamu; dan juga sebetulnya kalian saat sebelum itu betul - betul tercantum orang - orang yang sesat”. [al baqarah : 198].

allah berfirman, “sesungguhnya kami telah menempatkan kalian sekaligus di wajah bumi dan juga kami adakan bagimu di wajah bumi itu (sumber) penghidupan. sangat sedikitlah kalian bersyukur. ” [al a’raaf: 10].

allah berfirman, “apabila telah ditunaikan shalat, hingga bertebaranlah kalian di wajah bumi; dan juga carilah karunia allah dan juga ingatlah allah banyak - banyak biar kalian beruntung. ” [al jumu’ah : 10].

demikian 15 doa ampuh supaya dagangan ataupun bisnis bisa dengan mudah, mudah - mudahan usaha dagang yang lagi ataupun hendak kamu jalankan dapat membagikan keuntungan banyak, laku pembeli dan juga pastinya mendapatkan keberkahan dari allah, aamiin






( sumber: http:// blogshah. com/baca-15-doa-mujarab-ini-agar-dagangan-atau-bisnis-lancar/ )

Getting Info...
-->