ALLAHU AKBAR !! Ternyata Al-Quran Sebutkan Ciri-ciri Siapa dan bagaimana Jodohmu Baca penjelasannya..

Tidak hendak terdapat habisnya bila mangulas menimpa ulasan yang satu ini, jodoh. suatu yang amat terkenal dan juga senantiasa jadi trending topik disetiap kesempatannya.

kala menjelang wisuda banyak orang yang bertanya “sudah terdapat pasangan wisudanya, belum? ” ataupun kala lebaran datang, “kapan membawa calon menantu buat tante? ”, terlebih lagi dikala berangkat mendatangi perkawinan sahabat pula tidak hendak luput dari persoalan demikian, “kapan nyusul? ”.

jawabannya, “nanti seusai bulan puasa, bulan syawal”. dalilnya seusai bulan puasa merupakan bulan syawal.

jangan hawatir, tiap manusia telah mempunyai jodohnya tiap - tiap. sendal jepit aja terdapat pendampingnya, pastilah seseorang manusia makhluk yang diciptakan dalam wujud yang sebaik - baiknya tidak mempunyai pendampingnya.

jodoh merupakan salah satu rahasia ilahi, tidak terdapat yang ketahui siapa, kapan, dimana dan juga gimana tiap manusia menemui jodohnya. tetapi, nyatanya allah telah membagikan “bocoran” identitas siapa jodohmu nanti.

bocoran tersebut ada dalam tulisan an - nur ayat 26, yang isinya : “wanita - wanita yang tidak baik buat pria yang tidak baik, dan juga pria yang tidak baik buat perempuan yang tidak baik. perempuan yang baik buat pria yang baik, dan juga pria yang baik buat perempuan yang baik”. (qs an - nur : 26)

baca pula : inilah 4 karakteristik perempuan yang menawan dalam pemikiran islam

suatu “bocoran” identitas jodoh tersebut sudah jelas menarangkan cerminan serupa apa pendamping kita nanti. kala penasaran hendak wujud seorang bernama jodoh, hingga berdirilah di depan kaca. dan juga lihatlah gimana kamu menghitung diri kamu, serupa seperti itu rasanya cerminan sang jodoh nanti.






( sumber: islampos. com )

Getting Info...
-->