YA AMPUN! Pekerja China di Indonesia Berani Buang Bendera Merah Putih ke Tanah

Sekelompok massa melaksanakan sweeping di mess pekerja terowongan tol cisumdawu buat mencari pelakon pelemparan bendera merah putih, minggu (10/9/2017).

massa melaksanakan sweeping ke tiap rubrik di mess yang jadi tempat para pekerja istirahat di sela melaksanakan pekerjaan pembuatan terowongan.

massa yang menggambarkan gabungan bermacam organisasi warga juga memforsir para pekerja yang terdiri dari para pekerja asing berkewarganegaraan Cina, buat keluar kamar.
para pekerja disuruh berbaris di lapangan di tengah mess buat membenarkan tidak terdapat yang menyembunyikan pelakon pembuangan bendera merah putih ke tanah.

" keluar! keluar! membawa passport dan juga dokumen! " teriak massa sambil memforsir para pekerja asing tersebut keluar.

satu di antara mereka terlebih lagi tidak mampu menahan emosi dan juga berteriak - teriak memakai perkata kesat dan juga rasis.

sebelumnya, pihak kepolisian berbarengan tentara telah lebih dahulu melaksanakan pengecekan ke masing - masing kamar di mess tersebut buat mencari keberadaan pelakon.

tetapi, warnanya massa belum puas dan juga mensweeping berulang tiap kamar buat membenarkan seorang diri keberadaan pelakon.

mess tersebut cuma berjarak sekira 300 m dari posisi insiden pelemparan bendera ke tanah yang terjalin di gerbang posisi proyek.

sweeping mess pekerja proyek terowongan tol cisumdawu tersebut menggambarkan buntut dari perkiraan pelecehan bendera merah putih oleh pekerja asing di posisi proyek terowongan tol cisumdawu.

pekerja asing berkewarganegaraan Cina atas nama chenapa diprediksi melecehkan bendera merah putih dengan melemparkannya ke tanah.






(sumber : http:// www. rakyatsumatera. online/2017/09/ya-ampun-pekerja-china-di-indonesia. html )

Getting Info...
-->