WOW! Hamish Daud Mengisengi Goyangan Pinggul Raisa, Bikin iri Para Jomblo Nih! Begini Kejadiannya….

Perkawinan selebritis senantiasa jadi sorotan publik karna benar amat menarik buat diiringi beritanya. contohnya perkawinan yang belum lama berlangsung ini ialah si penyanyi menawan raisa yang senantiasa jadi buah bibir jombloers dimana juga. sontak membikin para jomblo gigit jari, terlebih sehabis memandang peristiwa satu ini.

resepsi perkawinan hamish daud dan juga raisa diselenggarakan secara minimalis dan juga elok di ayana midplaza hotel, jakarta pusat, minggu (4/9/2017) malam. di momen istimewa ini pernah terselip momen lucu antara pendamping pengantin baru tersebut.

lewat account fanbase raisa di instagram, _yourraisa, diunggah suatu video di mana raisa lagi berjalan lurus sambil melenggak - lenggokkan pinggul rampingnya. momen ini nampak oleh hamish daud yang kebetulan berposisi pas di belakangnya.

laki - laki berumur 37 tahun ini setelah itu berlagak usil pada si istri. hamish daud menampilkan gerak badan di mana dia lagi mengagumi pinggul pelantun lagu “kali kedua” tersebut.

tetapi momen ini tidak berlangsung lama. sebagian dikala setelah itu, raisa menyadari tingkah usil hamish daud. terasa tepergok oleh si istri, hamis daud juga bertingkah seakan tidak terjalin apa - apa.

tingkah usil hamish daud lalu membikin para warganet tergelak. “gokil pula pendamping ini, ” tutur owner account @pinapinutolshop. “hamiish kocak yaa, ” ucap owner account @pokokedonutz.

“hahahahahahhahah kocak, ” tulis warganet dengan nama account @vrschaa. “ini momen amat gokil, ” tambah warganet dengan nama account @alfatihafiz.

nah jangan ngiri ya guys! mereka itu udah jadi pendamping yang serasi kan.. silahkan share informasi ini ke medsos kalian.





(sumber: http:// rumahmanfaat. com/wow-hamish-daud-mengisengi-goyangan-pinggul-raisa-bikin-iri-para-jomblo-nih-begini-kejadiannya/ )

Getting Info...
-->